Siapakah Yang Akan Tersisih di Spektakuler Kedua?

Malam spektakuler kedua Indonesian Idol 2014 (tgl. 28 Feb 2014) dengan tema Mega Hits Indonesia cukup membuat para finalis keteteran, ternyata lagu Indonesia memang susah dinyanyikan.

Menurut Mas Dhani salah satu jurinya kenapa lagu Indonesia menjadi sulit karena kontestan selain harus menyanyikan lagunya sama persis juga kontestan harus memiliki nada khas sendiri sehingga lagu yg dibawakan bisa menjadi milik sendiri & keluar dari penyanyi aslinya. Kontestan yg bagus membawakan lagu barat minggu sebelumnya belum tentu berhasil membawakan lagu Indonesia.

Sejauh ini menurut gue Ryan yg pantas keluar malam ini tapi ini semua tergantung dukungan para penonton semua.

Dan waktu pengumuman yg ditunggu pun akhirnya datang juga. Dan benar sesuai perkiraan Ryan harus keluar dari panggung spekta kedua.

Berikut adalah ke-11 finalis Indonesian Idol yang tersisa yg maju ke babak berikutnya:

  1. Miranti 
  2. Windi 
  3. Husein
  4. Dewi
  5. Gio
  6. Nowela
  7. Sarah 
  8. Virzha
  9. Yuka 
  10. Ubay
  11. Yunita
Oh ya ada julukan baru buat Virzha dari juri Tantri Kotak yaitu D’ ngangkang, hahaha karena gaya nya itu loh yg selalu ngangkang dan gibasan rambut sunsilk nya .. WOW ..

Pengen tahu siapa yg tereliminasi di panggung spekta pertama klik disini dan klik disini untuk mengetahui siapa yg tereliminasi di panggung spektakuler ke-3.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *