Mengapa Toko Online?

Tahukah Sobat bahwa program 1 juta UKM didukung oleh mbah google? Sehingga pelaku UKM yang mempunyai toko online akan sangat di support oleh search engine terbesar di dunia yaitu google.
Ini juga sudah jadi pengamatan saya dengan membandingkan Alexa rank dari suatu blog dengan toko online dan ternyata perubahan page rank toko online saya lebih cepat dibanding blog saya sendiri, walaupun toko online saya masih berbasis blogspot hehehe.

Jadi Mengapa Toko Online? ya karena ….

  • Di toko online, pembeli dapat memesan apa saja yang diinginkan tanpa harus meninggalkan rumah, macet, panas, hujan, becek ga ada ojek lagi hehehe
  • Di toko online, penjual dapat membangun bisnis tanpa meninggalkan rumah
  • Tidak diperlukan modal yang tinggai untuk membangun bisnis online ya cukup sekitar 1 jutaan untuk website berbayar bahkan gratis untuk toko online blogspot bandingkan dengan toko konvensional yang perlu sewa toko mungkin sekitar 2 – 3 jutaan per bulan.
  • Hemat biaya promosi, asalkan pemilihan kata kunci nya tepat dan toko online sering di update maka pengunjung akan datang dengan bantuan mbah google. Dan infonya sekarang ini mesin pencari google lebih senang terhadap toko online sehingga toko online Anda berkesempatan muncul di halaman pertamanya search engine google.
  • Toko online tetap akan buka walaupun Sobat sedang tidur hehehe. Toko online akan menampilkan semua produk lengkap dengan rinci selama 24 jam penuh, 7 hari dalam seminggu.
  • Toko online dapat menjangkau pemasaran yang lebih luas, walaupun pembeli Anda ada di luar kota bahkan di luar negeri sekalipun. 
Berikut contoh toko online:
Toko online menggunakan blogspot (gratisan): www.unyununik.blogspot.com
Silahkan dilihat-lihat dulu semoga Sobat mendapatkan inspirasi dan pemahaman lebih.
Jadi tunggu apa lagi? saatnya ACTION!

Rekomendasi Link Artikel dari Sponsor:

loading...

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *