Malam Ini Saatnya Indonesia Memilih Juara Idol 2014!

Malam ini, saatnya Indonesia harus memilih siapakah Indonesian Idol 2014. Ya betul di panggung grand finalis yang disiarkan RCTI di jumat malam 23 Mei 2014 langsung dari Hall D2 Jiexpo Jakarta dengan tema “Result & Reunion” ini Nowela si Uranium Voice dan Husein si Metal Arabian ditentukan nasibnya oleh hasil voting pemirsa. Juri yang hadir lengkap dengan balutan busana elegan dan seragam, Dhani dan Anang menggunakan jas hitam sementara Tantri dan Titi menggunakan gaun merah.

Acara grand final Indonesian Idol 2014 dibuka dengan penampilan Top 13 yang bernyanyi secara berurutan. Berikut judul lagu yang dibawakan Top 13 Indonesian Idol 2014:
Eza – “Underneath Your Clothes”
Ryan – “Macarena”
Dewi – “Heart Attack”
Miranti – “High & Dry”
Yunita – “It Must Have Been Love”
Sarah – “Honeymoon Avenue”
Windy – “Burn”
Gio – “Sandiwara Cinta”
Ubay – “Pupus”
Yuka – “Happy”
Virzha – “Satu Jam”
Iwa K feat 11 finalis Top 13 – “Malam ini Indah”
Nowela, Husein feat Iwa K + 11 finalis Top 13 – “Feel This Moment”

Penampilan berikutnya dari grand finalis Indonesian Idol 2014:
Nowela – “Respect”
Husein – “Bayang Semu”

Penampilan dari Kotak sebagai bintang tamu menyanyikan lagu “I Love You” yang dilanjutkan dengan penampilan Nowela dengan lagu “Mercy”.

Penampilan berikutnya adalah penampilan dadakan duet maut Anang feat Virzha dengan lagu “Pupus” yang diiringi dengan keyboardnya Dhani. Kemudian dilanjutkan dengan penampilan Husein dengan lagunya “Smoke on The Water”.

Penampilan grand finalis berikutnya membawakan lagu:
Nowela – “I Believe I Can Fly”
Husein – “Dealova” diiringi dengan tarian sufi 🙂 wow keren …

Sambil menunggu line voting ditutup ada penampilan dari peserta audisi yang tidak lolos, agak-agak lucu gimana gitu, namanya “Funny Idol” hihihi. Berikut judul lagu yang dinyanyikan funny idol:
Ari Arianto – “Grenade”, kirim-kirim salamnya banyak pisan ..
Amirul – “Menjaring Matahari”, lagunya Ebiet lumayan enak juga… tapi itu jaketnya ga nahan boo..
Pudjiono – “Manisnya Negeriku” pengamen tea …

Sebagai penampilan terakhir, grand finalis berkolaborasi dengan Daniel Manantha menyanyikan lagu “Juara”. Ga nyangka ternyata Daniel bisa nge-rap juga .. bakat terpendam ya Daniel?

Dan akhirnya line voting ditutup .. jadi siapa yang layak menjadi idola Indonesia 2014? Nowela atau Husein ya… deg deg deg .. jreng jreng jreng ..

Dan Indonesia Memilih .. Selamat kepada NOWELA!
Sebagai juara Indonesian Idol 2014, Nowela berhak mendapatkan hadiah 1 unit suzuki swift matic + asuransi dari MNC life dengan uang pertanggungan Rp. 1 miliar, uang tunai Rp. 125 juta dan rekaman lagu kemenangan “Membawa Cinta” karya dari Hari Budiman. Dan Husein sebagai runner up Indonesian Idol 2014 berhak mendapatkan hadiah 1 unit suzuki swift manual + asuransi dari MNC life dengan uang pertanggungan Rp. 500 juta dan uang tunai Rp.75 juta. Keren kan hadiah Indonesian Idol 2014?

Eh kok ada Prabowo yah disamping Hary Tanoe yang menyerahkan hadiah, sekalian kampanye gitu? Hihihi ..

Sampai ketemu di Indonesian Idol berikutnya (kalo masih ada) … :-).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *