Pisang Molen Mang AA, Oleh – Oleh dari Kabupaten Bandung Yang Perlu Dicoba

Sebetulnya sudah lama banget pengen nyoba pisang molen ini setiap kali berkunjung ke daerah Ciparay kabupaten Bandung.

Yang membuat penasaran adalah, warung nya ini khusus menjual pisang molen, tidak ada gorengan lain dan tumpukan dus untuk wadah pisang molen tsb yang tampak menggunung. Dalam pikiranku, dia hanya menjual satu jenis gorengan yaitu pisang molen tapi masih bertahan, setidaknya di 2 tahun ini selama aku bulak-balik ke daerah Ciparay, specialist bingitssss ..

Pisang molen Mang AA ini memang terlihat tradisional sekali dan beda penampakan dengan pisang bolen yang ada di Kartika Sari yang ada di kota Bandung tapi soal rasa …

Ternyata oh ternyata .. pisang molen nya memang enak banget, pisangnya sangat manis dan empuk, kulit molen nya juga enak ditambah disantap dalam keaadaan masih hangat .. wow .. sesuatu banget. Dan ternyata oh ternyata dia sudah memiliki 4 gerai loh .. wow lagi .. Harga nya pun setaraf dengan gorengan lain yang ada di pinggir jalan yaitu 700 perak aja .. wow lagi ah .. hehehe.

Jadi kawan-kawan yg kebetulan lewat ke arah Ciparay atau Soreang atau jalan yang ada di kemasan molen silahkan mampir ke Pisang Molen M.AA.1 dan dibuktikan sendiri, lumayan buat oleh-oleh ke Jakarta, sudah ada sertifikat HALAL nya lagi :-).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *