Siapakah Juara Indonesian Idol 2014?

Akhirnya nyampe juga ke episode terakhir, panggung terakhir Indonesian Idol 2014. Ya betul malam ini adalah malam puncak untuk grand finalis idol 2014 memperebutkan juara Indonesian Idol 2014. Acara malam ini disiarkan langsung oleh RCTI dari Hall D2 Jiexpo Jakarta, jumat malam tanggal 16 Mei 2014 mulai jam 20.30. Juri yang hadir lengkap yaitu Dhani, Tantri, Titi dan Anang. Eh bajunya Titi ribet banget ya, bikin susah gerak deh :-).

Acara final panggung Indonesian Idol dibuka dengan penampilan alumni Indonesian Idol terdahulu, All Stars season-season sebelumnya seperti Sean, Mike, Regina, Rini, Aris, Citra, Delon, Gisel, Judika, Ihsan dsb.

Pada malam final Indonesian Idol 2014 ini Nowela Auparay dan Husein Alatas akan bertarung extra dengan memberikan 6 penampilan terbaiknya.

Di penampilan pertama, Nowela dan Husein membawakan lagu medley, yaitu Nowela disambung Husein dst. Berikut judul lagu yang dibawakan grand finalis:
Nowela – “Let It Go”
Husein – “Sky Fall”
Nowela – “Bukan Dia Tapi Aku”
Husein – “Madu 3”
Nowela – “Wrecking Ball”
Husein – “Titanium”
Nowela feat Husein – “Dont Stop Believing”

Di penampilan kedua, grand finalis Indonesia Idol 2014 menyanyikan lagu sendiri-sendiri. Berikut judul lagu yang dibawakan finalis:
Nowela – “Only Girl (in the world)
Husein – “Khayalan Tingkat Tinggi”
Dhani memuji Nowela katanya gaya goyang Nowela mirip Mulan Jameela hahaha aya-aya wae Dhan .. :-).

Penampilan Mahadewa dengan lagunya “Immortal Love Song” dan Rossa dengan lagunya “Hijrah Cinta” menyelingi penampilan ketiga untuk kontestan. Di penampila ketiga, grand finalis berduet dengan bintang tamu dan menyanyikan lagu:
Nowela feat Judika – “Apakah Ini Cinta”
Husein feat Rossa – “Kupinang Kau Dengan Bismillah”.
Cie cie Husein .. sayangnya Rossa sudah trauma sama pria botak hihihi.

Pendatang baru di dunia musik Tulus dengan lagunya “Sepatu” menjadi bintang tamu berikutnya. Di penampilan keempat, grand finalis Indonesian Idol menyanyikan lagu:
Nowela – “Roar”
Husein – “Semua Tak Sama”

Grand finalis season yang lalu Regina dan Sean menyanyikan lagu “At Last” dan Indonesian Idol All Stars menyanyikan lagu “Karena Cinta” menjadi penyeling penampilan berikutnya grand finalis season 2014 .

Di penampilan kelima, kedua grand finalis diharuskan membawakan lagu kemenangan indonesian idol 2014 yang berjudul “Membawa Cinta”. Membawa Cinta versinya Husein lebih kereennn dibanding versi Nowela.

Di penampilan keenam, finalis berkolaborasi dengan All Stars menyanyikan lagu “Idola Indonesia” dan ini menjadi penampilan terakhir Nowela dan Husein.

Jadi siapakah yang pantas menjadi juara Indonesian Idol 2014 dan menjadikan lagu kemenangan sebagai lagu miliknya? Apakah Nowela pemilik uranium voice atau Husein si metal arabian ya? Kayaknya Nowela tapi Husein faktor luck nya gede banget, botaknya bikin hoki, beberapa kali masuk bottom two malah menjadi grand finalis :p.

Sudah ditunggu ternyata pemenangnya baru akan diinfokan minggu depan .. yah kecewa sih .., so jangan lupa terus kirim sms atau via online voting agar idola kamu tidak tersingkir :-).

Rekomendasi Link Artikel dari Sponsor:

loading...

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *