Penyedot Ingus Bila Si Kecil Pilek

Di cuaca yang tidak menentu sekarang ini, kadang panas banget kadang hujan besar kadang hembusan angin yang lumayan kencang membuat kita mudah terserang penyakit, khususnya pilek. Sebenernya sih bukan hanya faktor cuaca tapi juga faktor kekebalan tubuh juga menentukan.

Sebetulnya pilek yang disebabkan oleh virus dapat sembuh dengan sendirinya tanpa bantuan obat-obatan yang penting istirahat yang cukup, makan makanan yang bergizi terutama yang mengandung vitamin C dan minum banyak air putih. Biasanya pilek / influenza yang terjadi karena virus akan hilang dalam waktu 3 hari an.

Masalahnya bila pilek menghampir si kecil yang masih bayi atau balita yang tidak bisa mengeluarkan ingusnya dengan sendiri. Duh kasihan banget hidung mampet susah napas. Biasanya para orang tua membantu mengeluarkan ingus tsb dengan cara disedot dengan mulut .. agak menjijikan memang tapi demi buah hati apapun akan dilakukan tentunya. Seperti yang terjadi pada keponakan sebulan yang lalu, bayi 8 bulan tsb tidak bisa mengeluarkan ingus sendiri akhirnya dengan sangat terpaksa disedot pake mulut deh hehehe.

Tapi tenang sekarang ini sudah ada alat penyedot ingus yang aman jadi Bunda tidak perlu repot-repot lagi menyedot ingus dengan mulut Bunda apalagi saat bulan puasa Ramadhan sekarang ini.

Alat Penyedot Ingus / Snivel Absorber

Tapi Bunda tetap harus hati-hati, banyak-banyaklah mencari informasi apakah alat tsb aman buat si kecil. Bunda dapat mencoba Kuku Duckbill Baby Snivel Absorber yang terbukti aman buat si kecil karena ujung nozzle yang lembut sehingga tidak akan melukai hidung bayi juga desain katup ganda khusus yang dapat mencegah ingus yang sudah tersedot balik lagi ke hidung.

Mengenai harga, cukup terjangkau sekitar 30 ribuan saja dan tentunya alat tsb mudah dibersihkan.
Selamat mencoba .. 🙂

Artikel Ala Urang ini dikenal, sbb :

sedot ingus bayi 8bulan -alat hisap ingus bayi -boleh tidak bayi pilek disedot ingusnya menggunakan alat penyedot ingus -cara menggunakan baby snivel -cara menggunakan kuku duckbill baby snivel absorber -cara pakai baby snivel ku ku duckbill -cara sedot ingus pake mulut -penyedot ingus ku ku duckbill -penyedot pilek -

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *