Tempat Makan Siomay Yang Enak di Bandung

Siapa yang tidak suka siomay? 
Makanan camilan yang biasanya dibuat dari ikan tenggiri disajikan dengan tahu isi, kentang, kol dan pare rebus plus sambal kacangnya. Siomay biasanya menjadi makanan favorit selain baso.
Siomay Bandung lebih dikenal dengan nama Baso Tahu Bandung.
Yang jualan siomay di Bandung memang lumayan banyak, mulai dari kaki lima sampai counter khusus. Harganya pun bervariasi tergantung dari rasa & tempat ;-). Ada yang 1000 an per satuannya adapula yang sampai 5000 an per satuannya.
Tapi favorit saya dan keluarga adalah baso tahu Tulen, rasa siomay nya yang pas, terasa ikannya juga bumbu kacang yang enak dan pedas sehingga tidak perlu ditambahkan sambal lagi. Yang unik waktu beli siomay untuk dibawa pulang yaitu diberi kecap sebotol hehehe. Gerai Baso Tahu Tulen yang biasa saya beli yaitu di dekat outlet Kartika Sari dekat stasiun Bandung dan di dekat gerbang tol Pasteur, bila dari Bandung ke Jakarta maka outletnya ada tepat di sebelah kiri.
Gerai Baso Tahu Tulen dekat GT Pasteur

Karena porsinya lumayan besar maka biasanya saya beli 2-3 pcs per piring bila makan di tempat, jadi sekitar 10000-15000 per piring.
Dari dulu Baso Tahu Tulen ini tetap menjadi tempat makansiomay yang enak di Bandung.

Penasaran? Silahkan dicoba .. J

Artikel Ala Urang ini dikenal, sbb :

siomay enak di bandung -siomay terenak di bandung -tempat siomay bandung paling enak -kuliner siomay di bandung -siomay bandung terkenal -siomay di bandung -siomay enak bandung -siomay bandung terkenal di bandung -membuat tulisan warung makan dan siomay -tempat jual siomay di bandung -

Rekomendasi Link Artikel dari Sponsor:

loading...

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *