Agar Foto Kita Muncul di Layar Raksasa Rising Star Indonesia

Teman-teman, bagaimana apakah foto teman-teman sudah muncul di layar raksasa acara talent show yang baru tayang perdana tadi malam di RCTI? Ya, betul The Rising Star Indonesia.

Layar Raksasa Yang Berisi Foto Para Juri Saat Kontenstan Menyanyi


Sekarang saya mau kasih tips nih agar foto teman-teman dapat muncul di layar raksasa dan dapat dilihat oleh pemirsa yang lain:

1. Gunakan foto sendiri dengan wajah close up menghadap ke depan untuk profil facebook, twitter atau google + kamu untuk registrasi menjadi juri The Rising Star Indonesia. Fotonya sendirian saja ya jangan rame-rame nanti bisa-bisa wajah kita sendiri ga kelihatan hehehe. Bila tidak mau pakai foto profil yang ada di Facebook, Twitter atau Gooegle+, teman-teman masih dapat mengganti foto profil nya di aplikasi ini saat registrasi.

2. Jangan lupa lakukan “Check In” sebelum kontestan menyanyi, bila terlewat hilang sudah kesempatan untuk berpartisipasi sebagai juri dan muncul di layar raksasa Rising Star Indonesia. Check in ini harus dilakukan setiap kali ganti kontestan loh.

3. Lakukan vote YES atau menggeser tombol biru di layar hp kamu pada awal menyanyi sehingga foto yang muncul di layar raksasa masih sedikit atau mungkin baru kamu yang melakukan vote. Atau dapat juga melakukan vote saat kondisi tenang, artinya score dari penyanyinya masih jalan di tempat. 

4. Nonton di studio atau tempat live show nya karena bila menonton di TV kemungkinannya akan sangat kecil.

5. Berdoalah, karena segala sesuatu itu dapat terjadi atas ijin sang pencipta dan pastikan hp kamu punya kuota internet juga sinyalnya cukup kuat.
Jangan seperti saya tadi malam, sinyal internet agak-agak mengkhawatirkan, kadang mati kadang hidup, lola (loading lama) hahaha.
Acara perdana The Rising Star Indonesia tadi malam menurut saya pribadi nih masih banyak kekurangan. Walaupun RCTI telah mengadakan acara Road Show Rising Star Indonesia sebanyak 3 kali mengenai cara penjurian / vote tapi tetap saja masih kurang karena hanya diadakan di Jakarta dan Depok sehingga tidak menjangkau masyarakat secara keseluruhan. Banyak yang masih belum mengerti cara penjuriannya. 

Nah buat teman-teman yang mau berpartisipasi sebagai juri di acara Rising Star Indonesia dapat dapat mendownload aplikasi Rising Star Indonesia secara gratis disini dan melakukan registrasi juri Rising Star Indonesia disini atau bila masih belum paham juga dapat  mengikuti acara Road Show Rising Star Indonesia terakhir di minggu ini tanggal 31 Agustus di LA Piazza Kelapa Gading Jakarta.

Semoga informasi di atas bermanfaat dan foto kamu dapat muncul di layar raksasa Rising Star Indonesia.

Artikel Ala Urang ini dikenal, sbb :

cara mengganti foto profil di rising star -cara pasang foto di aplikasi rising star -cara ganti foto di aplikasi rising star -cara mengganti foto di aplikasi rising star -cara mengganti foto rising star -cara memasang foto di aplikasi rising star -cara mengganti foto di rising star -cara ganti foto di rising star -acra yg buka layar raksasa -cara menampilkan foto di rising star -

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *