Bakmi Godog Jawa Gang Nangka Yang Fenomenal

Kali ini saya mau membahas bakmi godog jawa dekat gang nangka, Depok yang fenomenal. Kenapa saya sebut fenomenal? Ya itu karena tempatnya yang selalu ramai dan tidak sepi pengunjung walaupun umur lesehan kaki lima ini sudah lebih dari 10 tahunan.
Bakmi Jogja Mas Agus memang lebih terkenal dengan nama bakmi godog jawa gang nangka karena memang letaknya tidak jauh gang nangka Depok. Bila dari arah Jakarta, posisi warung yang buka tiap sore ini berada di sebelah kiri setelah Jl. Juanda atau setelah RS Sentra Medika.

Bakmi Godog Jawa Gang Nangka Yang Fenomenal

Di siang hari tempat ini merupakan sebuah bengkel tapi di sore hingga malam hari tempat ini menjelma tempat wisata kuliner yang menyajikan tempat lesehan. Tempat parkir selain menempati area bahu jalan juga area ruko sebelahnya yang dapat dimanfaatkan sehingga tidak usah khawatir untuk menaruh kendaraan Anda.

Sajian menu meliputi mie dan bihun godok; mie dan bihun goreng; nasi goreng dan nasi goreng magelangan (nasi goreng campur mie). Untuk minumannya tersedia teh, jeruk dan minuman khas wedang ronde.

Para Kru Bakmi Godog Sedak Sibuk Menyiapkan Pesanan Pelanggan

Saya pribadi biasa memesan nasi goreng magelangan atau mie godog. Uniknya di warung ini semua menu dimasak di atas bara arang sehingga makanan lebih wangi dan khas. Selain itu tidak disediakan sambel, jadi kalau mau pedas silahkan pakai cabe rawit yang selalu tersedia di meja.

Mie Godog
Nasi Goreng Magelangan

Rasanya pokoknya enak bin maknyus.. Tak heran bila warung ini dapat bersaing dengan warung kuliner lainnya. Cukup dengan 16 ribu saja, Anda sudah dapat menikmati bakmi godog jawa gang nangka yang fenomenal.

Selamat mencoba ..

Artikel Ala Urang ini dikenal, sbb :

mie jawa enak di depok -Mie Godog Jawa Mas Agus Gang Nangka -bakmi jawa enak disekitar cibubur depok -bakmi jawa enak di depok -bakmi jawa di depok -bakmi jawa depok -bakmi jawa dekat sini -Bakmi godok jogja cabang depok -tempak enak makan bakmi jogja depok -bakmi godhok depok enak -

Rekomendasi Link Artikel dari Sponsor:

loading...

2 comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *