Cara Menaikkan Traffic Blog Dengan Jasa Ping Gratis

Website / blog kita masuk ke halaman 1 mesin pencarian google, bing ataupun yahoo memang impian dari setiap blogger atau yang memiliki bisnis online, syukur-syukur bila menjadi page rank 1 (masuk di nomor urut 1 dan di halaman 1 mesin pencarian). 

Contoh Blog Yang Ada Di No Urut 1 di Halaman 1 Google

Salah satu yang sangat berperan dalam menaikan page rank adalah traffic. Dan ada banyak cara juga untuk menaikkan traffic. Tapi yang akan saya bahas kali ini adalah cara menaikkan traffic blog dengan cara ping gratis.

Apa Sih Ping?

Bagi Anda penggemar BBM mungkin sudah sering menggunakan istilah ping :-).
Ping merupakan program yang mengirimkan pesan ke server lain atau komputer untuk mendapatkan tanggapan. Jadi jika anda memperbarui blog anda, cukup melakukan ping sehingga halaman anda diindeks oleh mesin pencari dan blog anda bisa mendapatkan backlink sehingga mendapatkan peluang untuk peringkat yang lebih tinggi.

Bagaimana Cara Melakukan Ping?

Ada banyak website yang menawarkan jasa ping ini baik gratis maupun berbayar. Berikut adalah 7 situs penyedia ping gratis yang berkualitas :

  1. Total Ping In = http://www.totalping.com
  2. Auto Pinger = http://www.autopinger.com
  3. Ping.In = http://www.ping.in
  4. MyPageRank = http://www.mypagerank.net
  5. Pingates = http://www.pingates.com
  6. Google Ping = http://www.google-ping.com
  7. Pingautomatic = http://www.pingomatic.com

Caranya gampang saja, tinggal masuk ke situs di atas tadi (ada yang harus daftar dulu dan ada juga yang dapat langsung digunakan), daftarkan link blog Anda setiap ada artikel baru atau perubahan template sehingga blog Anda dapat cepat terindeks serta mendapatkan Backlink & Traffic Gratis.


Ada Ga Tool Yang Dapat Nge-Ping Ke Sekaligus Banyak Situs?
Bagi Anda yang malas ping 1-1 ke tiap situs penyedia ping gratis, nih ada 1 situs penyedia ping gratis langsung ke 500 link yang saya rekomendasikan. Namanya 
Free Backlink Tool. Anda bisa mulai membangun backlink dan mendapatkan hingga 500 link yang mengarah langsung ke blog atau website anda.

FBT: Free Backlink Tool

Untuk mendapatkan backlink gratis dengan FBT ini, anda hanya perlu melakukan 3 langkah sederhana berikut:

1. Pendaftaran Gratis
Jangan khawatir proses pendaftaran sangat mudah, cukup nama dan alamat email saja. Langsung klik http://freebacklinktool.com saja untuk daftar gratis.

Klik tombol “Sign Up” lalu klik “Register Now”, sehingga anda diberikan pilihan untuk membersip dan tentunya pilih yang Free dan tinggal anda ikuti saja aturan daftarnya.

Pilih yang free kalo mau gratisan 🙂

2. Pembuatan Link untuk Ping adalah Otomatis
Setelah pendaftaran berhasil dan Anda mendapatkan email dan password untuk login, klik “Sign Up” lagi lalu klik “Go To Account”. Masukkan username dan password. Setelah proses “Login” selesai, Anda dapat langsung melakukan backlink otomatis dengan cara klik “Create Backlinks”.

Pilih create backlinks

Masukkan URL Domain dan Keyword blog atau website anda, tetap centang ping results untuk melihat hasilnya. Kemudian klik saja tombol Start Backlink.

3. Tunggu Hasilnya
Peringkat tinggi di search engine memang tidak mudah, tapi setidaknya ada usaha agar blog anda bisa cepat terindeks untuk mendapatkan traffic. Setelah anda mulai proses ping, maka anda tinggal melihat hasilnya.

Hasil Ping Menggunakan FBT

Penting Untuk Diingat!

Anda dapat menggunakan tool pada saat setelah Anda melakukan update konten / penambahan artikel.
Penggunaan “ping” yang terlalu sering akan memberikan efek negatif pada blog / website Anda yaitu akan dianggap sebagai spam oleh Google.

Selamat mencoba …

Rekomendasi Link Artikel dari Sponsor:

loading...

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *