Mall Paling Mewah Di Cibinong

Cibinong kini sangat berbeda dengan Cibinong 10 tahun yang lalu, saat pertama kali saya memutuskan membeli rumah di sekitar Cibinong dengan alasan lebih terjangkau dan tidak terlalu jauh dari  pabrik tempat aku bekerja.

Dulu, Cibinong bak kota tanpa kehidupan, mall yang paling bagus palingan cuma Ramayana di pasar Cibinong ;-p. Mencari delivery order makanan fast food pun sangat sulit.

Tapi kini, Cibinong berkembang pesat, ruko-ruko baru bermunculan, apalagi semenjak daerah Pemda dijadikan pusat pemerintahan kabupaten Bogor, banyak kantor berdiri disitu baik kantor pemerintah, BUMN maupun kantor partai.
Mall barupun bermunculan seperti Cibinong Square, Cibinong City Point dan terakhir Cibinong City Mall, bahkan rencananya apartemen dan hotel akan segera dibangun juga di daerah ini.

Cibinong City Mall, tampak depan

Pertama kali masuk ke Cibinong City Mall ini memang beda karena tempatnya luasss banget dan menjadi mall terbesar di Cibinong dan uniknya toilet di mall ini dirancang mewah. Baru kali ini aku melihat toilet mall yang ada sofa untuk tempat duduk para visitor yang menunggu. Memang mall ini sengaja dibuat untuk kenyamanan pengunjungnya.

Desain Toilet di Cibinong City Mall

Tempat Menunggu yang berada di dalam toilet


Walaupun masih relatif sepi karena masih baru tapi Cibinong City Mall ini sekarang menjadi pilihan tempat “hang out” di Cibinong, termasuk saya pribadi :-), karena mall ini dapat menjadi “one stop shopping place”, terdapat aneka tempat pilihan belanja fashion, aneka pilihan tempat makan, ada supermarket, bioskop dsb.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *