Mie Ayam Ini Sudah 20 Tahunan Tetap Menjadi Kuliner Enak Di Bandung

Pertama kali kenal dengan mie ayam ini memang waktu saya duduk di bangku SMA, karena pada saat SMA tsb saya baru sekolah keluar naik kendaraan umum di Bandung dan juga kebetulan sekali saat SMP ada di Sukabumi. Sudah hampir 20 tahun tapi kios mie ayam ini masih bertahan dengan menu yang sama dan masih tetap ramai seperti dulu.

Gerobak Mie Ayam Jamaras

Ya mie ayam jamaras, rasanya nya pun tetap sama, tetap enak seperti 20 tahun yang lalu. Berbeda dengan mie ayam lainnya, mie ayam jamaras ini menggunakan sawi putih sebagai sayurannya dan mie yang digunakan berukuran besar ditambah taburan semur daging ayam plus bengkoang. Harganya pun sangat ramah di kantong, hanya 10 ribu saja dan tetap mendapat minum air teh tawar gratis loh. Dan yang paling penting ayam yang digunakan adalah ayam betulan, benar-benar daging ayam asli bukan daging ayam jadi-jadian :-p.

Semangkuk Mie Ayam Jamaras

Bila Anda berkesempatan datang ke Bandung, mie ayam jamaras sebagai salah satu kuliner enak di Bandung ini rasanya perlu dicoba deh. Posisinya ada di daerah Jamaras, bila dari arah kota ke Jatinangor, kios ini berada di sebelah kiri setelah terminal Cicaheum dan sebelum Cikadut. 

Selamat mencoba …

Artikel Ala Urang ini dikenal, sbb :

jamaras -mie ayam jamaras bandung -daftar harga mie ayam jamaras bandung -harga mie ayam jamaras -harga terbaru mie ayam jamaras bandung -jamaras bandung -mie ayam enak cicaheum -mie ayam enak di cikutra bandung -mie ayam yang enak di bandung -

One comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *