Mochi Es Krim .. Jajanan Yang Lagi Ngetren Di Bandung

Ada-ada saja pelaku kuliner dalam berinovasi, mencari ide-ide baru untuk mendapatkan pelanggan atau mempertahankan pelanggannya. Setiap makanan yang unik akan selalu diingat oleh konsumen dan membuat penasaran untuk dicicipi. Seperti halnya kuliner yang satu ini, mochi, siapa sangka akan ada mochi es krim?
Pertama kali mengenal kata mochi waktu saya bersekolah di Sukabumi dan kuliner yang terbuat dari tepung ketan kemudian diisi kacang dan ditaburi tepung memang merupakan oleh-oleh khas Sukabumi sampai sekarang.
Dan uniknya sekarang di Bandung muncul mochi es krim yaitu mochi berisi es krim aneka rasa, mulai dari durian, vanilla, coklat, tiramisu, green tea dan rasa lainnya yang menarik. Bandung memang juaranya dalam hal inovasi kuliner 🙂 dan terbukti berhasil, mochi es krim menjadi jajanan yang lagi ngetren di Bandung saat ini.
Salah satu merk mochi es krim

Pilihan rasa mochi es krim
Mochi es krim yang nyess .. bila dibelah terlihat es krim di dalam mochi
Harga mochi es krim bervariasi tergantung tempat dan kualitas, mulai dari 3 ribuan sampai 6 ribuan. Di Bandung Culinary Night harganya 5000 saja. Soal rasa, enak kok, mochi dan es krim nya saja sudah enak apalagi digabungin, rasanya menyatu banget, dan saat digigit mochinya maka nyess akan terasa dinginnya es krim yang lumer di mulut.
Buat yang mencari ide mau berjualan apa, saya rasa mochi es krim ini dapat menjadi salah satu peluang usaha apalagi untuk dipasarkan di daerah bercuaca panas seperti Jakarta.
Selamat mencoba ..

Artikel Ala Urang ini dikenal, sbb :

es apa yg lagi ngetren -kuliner lagi ngetren -oleh oleh mochi bandung dan rasa rasanya -

2 comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *