Pesona Seblak Hot dan Lumpia Basah di Cibinong

Ternyata seblak basah, bukan hanya jajanan yang lagi nge-hits di Bandung saja tetapi menjadi primadona di Cibinong. Bahkan dengan embel-embel “HOT” di belakangnya semakin memberikan daya tarik tersendiri bagi pecinta kuliner.

Seblak Hot memang hampir sama dengan seblak basah pada umumnya, hanya rasa yang ditawarkan,selain gurih dan enak juga rasa yang HOT, pedes gila … Pilihan varian seblak hot pun meliputi original dan campuran dengan mie, kwetiaw, sosis, baso, ceker dan makaroni.

Seblak HOT Mie yang puedesss …

Begitu pula dengan lumpia basah, sekarang tidak hanya menawarkan rasa original saja yaitu toge plus telur, nah sekarang muncul varian juga seperti seblak basah yaitu campuran dengan mie, yaitu mie instan goreng yang terkenal itu rasa rendang plus bumbu lainnya.

Mengenai harga, standar lah, untuk jajanan anak sekolah yaitu sekitar 7 ribuan saja. Nah varian mana kesukan teman-teman? Dicoba semua juga boleh hihihi

Pedagang seblak hot dan lumpia basah biasanya dapat dijual oleh penjual yang sama ataupun berbeda. Nah di Cibinong kebetulan dijual terpisah walaupun dalam satu area yang sama tepatnya di depan SMA Negeri 1 Cibinong dan di sepanjang jalan tersebut karena banyaknya sekolah.

Bila teman-teman warga Depok dan Cibionong sedang ngidam atau ngiler pengen makan seblak atau lumpia basah, tak perlu jauh-jauh mencari ke Bandung karena seblak hot dan lumpia basah sudah ada di Cibinong. Atau Anda dapat membuat sendiri dengan resep seblak basah ala urang Bandung.

Selamat mencoba … 🙂

Baca juga:  Sudah Pernah Coba Tahu Keju?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *