Tempat Makan Seafood Yang Enak dan Murah Di Cibubur

Mungkin teman-teman baru dikejutkan di sosmed (sosial media) oleh kehebohan mahalnya makan seafood di Anyer. Walaupun Anyer merupakan tempat wisata tapi tetap harga suatu makanan haruslah dalam batas yang wajar, masa sih harga 3 porsi cah kangkung mencapai 200 ribu???!.

Teman-teman harus berhati-hati karena kebanyakan penjual seafood memberlakukan sistem tembak, jadi harga makanan tidak tercantum dalam daftar menu dan baru diinfokan saat pembayaran dilakukan yang otomatis setelah selesai makan. Mau protes agak-agak gimana gitu karena sudah dimakan. Sebaiknya teman-teman tanyakan dulu harga makanan tsb sebelum pemesanan untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan.

Nah buat teman-teman yang tinggal di daerah Cibubur dan sekitarnya, tidak perlulah jauh-jauh ke Anyer atau Muara Angke untuk memuaskan rasa rindu makan seafood karena di Cibubur tepatnya di jalan lapangan tembak ada tempat makan seafood yang enak dan murah, letaknya berdekatan dengan kelurahan Cibubur dan tepat berada di tikungan.
Warung seafood 67 Ade Fani ini walaupun kaki lima tapi soal rasa tidak kalah dengan resto-resto berkelas lainnya. Karena enak dan murahnya ini wajarlah bila tiap hari warung ini selalu penuh oleh pembeli. Dan katanya warung yang di Cibubur ini merupakan cabang Seafood Ade Fani Manggarai. Tapi jangan mencari warung ini siang hari ya karena seperti warung seafood kaki lima lainnya, warung ini hanya buka mulai sore hari dan ramai lepas maghrib.

Warung ini menyediakan berbagai macam olahan seafood seperti udang, cumi, kepiting, ikan dengan berbagai cara pengolahan dan saus. Selain itu menyediakan juga cah kangkung, cah toge, pecel ayam dan pecel lele.

Harga udang atau cumi cuma 23 ribuan saja, cah kangkung biasa 6 ribu dan pecel lele cuma 9 ribu saja. Gimana? Cukup murah kan?

Buat yang penasaran dan kangen makan seafood silahkan coba dan buktikan sendiri, warung seafood yang enak dan murah di Cibubur :-).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *