Uniknya Mall Qurban H. Doni

Idul Adha sebentar lagi .. Ga terasa ya? Waktu memang begitu cepat berlalu. Kalau tidak melihat begitu banyak tenda-tenda sementara yang menyediakan hewan qurban mungkin bakalan lupa sama sekali :p.

Momen Idul Adha memang sangat dinantikan oleh para penjual hewan qurban. Bahkan showroom mobil pun disulap menjadi tempat jual qurban seperti yang dilakukan oleh H. Doni, showroom mobilnya di jl. Akses UI Depok dijadikan mall hewan qurban. 

Kabarnya, H. Doni sudah menggeluti bisnis jualan hewan qurban sudah 32 tahun ini. Konsep jualannya pun sangat unik. Tak mau kalah dengan pameran otomotif, ga tanggung-tanggung, H. Doni memperkerjakan SPG-SPG cantik lengkap dengan gadgetnya dan semua hewan sudah dilengkapi asuransi all risk. 

Pembelian hewan qurban di mall hewan qurban H. Doni ini dapat dilakukan via online juga. Jadi Anda dapat melihat foto, spesifikasi dan harganya hanya dari HP sehingga tidak perlu repot-repot datang kesana. Kalau mau memeriksa harga sapi H. Doni secara online dapat mengunjungi situs harga.mallsapiqurban.com.

Kisaran harga sapi qurban yang dijual adalah di kisaran 13 juta – 300 jutaan. Wow 300 juta?? Sapi apaan ya? Ternyata sapi yang dibandrol 300 jutaan merupakan jenis sapi santa hasil persilangan dengan sapi Australia seberat 1,7 ton. Dan hebatnya lagi sapi termahal tsb yang berjumlah 15 ekor sudah habis terpesan. Ternyata rakyat Indonesia kaya- kaya, alhamdulillah ..

Sapi Santa, Sapi Termahal

Bila mau datang langsung sekalian membawa anak atau keponakan juga boleh, anggap saja memberikan wawasan buat anak dan keponakan kita mengenai cara memilih hewan qurban dan memastikan hewan qurban kita sehat sehingga semangat berqurban dapat tertanam sejak kecil :-).

Selamat berqurban, semoga yang belum mampu dapat dimudahkan rejekinya sehingga mampu berqurban tahun depan .. Aamiin yra … dan jangan lupa membuat sajian favorit idul adha ya …

Artikel Ala Urang ini dikenal, sbb :

gambar sapi termahal -sapi termahal -yagi rahman valid yards people kurban h sabhi song download -

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *