Inilah Top 3 Live Duels Rising Star Indonesia 2014

Para pencinta musik Indonesia dan para pemirsa setia Rising Star Indonesia, live duels episode 1-4 telah selesai ditayangkan. Berikutnya para pemenang live duels akan mengikuti final duels.

Total peserta yang lolos live duels berjumlah 23 orang yaitu 18 orang yang berhasil menang dan 5 orang yang mendapatkan wild card. Dari 23 orang tersebut ada 3 orang yang berhasil mendapatkan nilai tertinggi yaitu di atas 90%. Siapakah mereka?

Top 3 Live Duels Rising Star Indonesia 2014 :

1. Hanin Dhiya dengan perolehan nilai 91%


Siapa sangka kontestan yang masih berumur 13 tahun sudah bisa menjiwai lagu “Because of You” dan memperoleh nilai tertinggi selain Erick Sihotang di Live Duels Episode 1. 

2. Erick Sihotang dengan perolehan nilai 91%

Sang kakak dari salah satu juri expert Rising Star Indonesia ini memang patut menjadi Top 3 karena suaranya yang tinggi dan indah dan penjiwaannya terhadap lagu “Cinta Kita”, lagu jadul yang dulu dipopulerkan oleh Inka Christie. 


3. Ghaitsa Kenang dengan perolehan nilai 93%

Kontestan yang sempat gagal di Indonesian Idol ini patut diacungi jempol karena selama kompetisi Rising Star selalu mendapatkan nilai tertinggi, di live audition pun Ghaitsa mendapatkan score tertinggi yaitu 95%.


Itulah tadi top 3 live duels rising star Indonesia, penasaran dengan hasil final live duels? ini loh top 2 final live duels, semoga jagoan kamu masih tetap lolos ke babak berikut nya ..


2 comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *