Maicih Kini Merambah Bisnis Restoran …

Teman-teman masih ingat tentang Maicih? Atau sampai sekarang masih setia jadi pelanggannya? Itu loh pencetus pembuat keripik singkong pedas beberapa level yang sempat fenomenal di dunia maya dan dunia perkeripikan. Dulu keripik Maicih merupakan oleh-oleh wajib dari kota Bandung dan sekarang keripik ini sudah dapat Anda temukan di berbagai supermarket maupun minimarket.

Inovasi dan kreatifitas memang sangat diperlukan oleh seorang pelaku bisnis untuk tetap mempertahankan brand atau merk nya. Hal ini pun dilakukan oleh Maicih yang mulai merambah bisnis restoran karena sejak Mei lalu, Maicih telah membuka warung Maicih yang berlokasi di Jalan Soka No. 5, Bandung, dekat dengan jalan Riau. 

Iga Goreng Maicih
(sumber foto: maicih.com)

Keunikan dari warung Maicih ini adalah rasa dari makanan karena dicampur dengan bumbu keripik Maicih yang pedas itu loh seperti iga bakar ala Maicih, nasi goreng Maicih, bistik Maicih. Ternyata tak hanya makanan yang diberi bumbu keripik, ada minumannya juga loh, namanya Mojito Maicih, dan rasanya asem, manis dan pedes mirip nano-nano, segerrrr … cobain deh kalau ke Bandung :-). Untuk hargapun cukup terjangkau, masih di bawah 50 ribu hehehe, harga tergantung menu makanan yang dipesan yaitu sekitar 9-40 ribuan. 

Menu di Warung Maicih
(sumber foto: maicih.com)

Di warung Maicih ini, terdapat juga ruang meeting untuk kumpul-kumpul bareng komunitas atau presentasi bisnis kecil atau apa saja yang memerlukan ruangan dengan privasi khusus.

Buat teman-teman yang penasaran dengan warung Maicih atau berminat untuk memiliki bisnis seperti Maicih silahkan datang saja ke warung nya atau lihat situs officialnya di www.maicih.com.

Selamat mencoba …

Artikel Ala Urang ini dikenal, sbb :

maicih kini -rumah makan macicih -

Rekomendasi Link Artikel dari Sponsor:

loading...

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *