Info Fitur Aplikasi Whats App Terbaru

Rupanya semenjak aplikasi Whats App dibeli oleh facebook beberapa bulan yang lalu, banyak sekali perubahan yang dilakukan pada aplikasi chatting atau pengiriman pesan ini.

Aplikasi Whats App atau lebih dikenal dengan nama WA merupakan salah satu aplikasi chatting atau pengirim pesan favorit saya karena tampilannya yang bersih tanpa iklan. Aplikasi WA dapat digunakan oleh semua orang yang memasang aplikasi ini di HP atau gadgetnya tanpa peduli dia berada di dunia belahan mana dan provider operator yang digunakan sepanjang ada koneksi internet.

fitur terbaru WA

Sekitar sebulan yang lalu WA memperbaharui fiturnya dengan centang biru yang artinya pesan sudah terbaca oleh penerima. Centang 1 artinya pesan sudah terkirim, centang 2 artinya pesan sudah diterima dan centang 2 berwarna biru artinya pesan sudah terbaca oleh penerima. Namun sayangnya fitur tsb belum dapat digunakan untuk group.

Mulai hari ini bila teman-teman memperhatikan tampilan WA maka akan terlihat fitur baru lagi namun kali ini untuk group.

Berikut update info fitur aplikasi WA terbaru :

1. Group WA sekarang dapat dikelola oleh 2 orang admin.
Caranya: Orang yang menjadi admin pertama di grup harus meng-klik lama nama orang yang mau dijadikan admin kedua lalu ikuti pilihan lainnya.

2. Kita dapat mengetahui siapa yang sedang mengetik pesan di group.


3. Kita dapat mengetahui pesan kita sudah terbaca oleh siapa saja anggota group 
Caranya: Klik lama di pesan yang kamu kirim. Terus nanti diatas ada tanda i dalam lingkaran lalu klik.

Itulah fitur terbaru dari WA. Semoga bermanfaat …

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *