Akhirnya Inev Menjadi Pemenang Pertama Rising Star 2014

Malam grand final Rising Star Indonesia 2014 baru saja selesai diselenggarakan dan Indah Nevertari telah berhasil menjadi juara pertama sebagai the first rising star.

Selamat ya Inev, walaupun tidak sesuai prediksi saya mengenai juara RSI dan mungkin sebagian orang lain pemirsa setia rising star. Kali ini Inev berhasil mengungguli Hanin Dhiya yang harus rela menjadi runner up RSI 2014.

juara 1 RSI 2014

Menurut saya pribadi, kemenangan Indah sangat dipengaruhi lagu single yang khusus diciptakan dan baru dinyanyikan pada malam grand final. Lagu yang dibawakan oleh Hanin yang berjudul “Yang Terbaik” kurang cocok dengan Hanin sementara lagunya Indah sangat sesuai baik dengan kepribadian maupun usianya.

But, well.. Memang faktor keberuntungan sangat berperan, dan Indah lebih beruntung daripada Hanin untuk saat ini. Selamat buat Indah Nevertari “The Queen of Rap” telah menjadi pemenang pertama rising star. Buat Hanin Dhiya “The Angel Voice” di umur kamu yang masih sangat muda, masih banyak kesempatan untuk menjadi artis besar sesuai cita-cita kamu.

Oh ya, ada kejadian lucu saat Hanin tampil di babak 3 Grand Final RSI 2014 yaitu Rossa salah vote menjadi “no” maka timbullah kepanikan di meja expert namun akhirnya hasil vote tsb dapat dikoreksi oleh Tim teknis RCTI.

Baca: Profil, Biodata Dan Tahap Perjalanan Inev di RSI 2014

Terima kasih telah mengikuti artikel / update Rising Star di blog AlaUrang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *