Cerita Munculnya Banyaknya Ular Di Cibubur

Mungkin Anda masih ingat cerita saya di artikel sebelumnya mengenai Ular Sanca Besar Menggemparkan Warga Cibubur? Ternyata keberadaan ular tsb sampai sekarang masih menggentayangi warga komplek Hankam Cibubur tsb. Tak hanya ular sanca tapi ular lainnya juga ditemukan di rumah warga seperti ular kobra dan ular kayu. Menurut perkiraan warga, ular-ular tsb berasal dari taman Anggrek yang telah berubah menjadi hutan belantara karena tamannya tsb sudah tidak terurus oleh pemiliknya sehingga dipenuhi semak belukar.

ular bermahkota ditemukan di cibubur

Kembali lagi ke asal mulanya serangan ular-ular ke pemukiman warga. Menurut cerita salah seorang warga, dulu paling hanya ketemu ular satu saja dan tidak sering namun sekarang ini mereka sering dihebohkan dengan munculnya banyak ular. Selidik punya selidik di ujung taman Anggrek yang ditanami pohon kayu tinggi sedang dibabat untuk dibuat perumahan. Wajar saja ular pada lari ke tempat pemukiman warga.

ular bermahkota ditemukan di cibubur
Hutan Taman Anggrek Yang Akan Dibuat Perumahan Elite

Ada ular yang ditemukan di dalam lemari, mesin cuci, tempat tidur sampai jatuh dari atas plafon rumah. Plafon rumah tsb jebol karena ular sanca besar berada tepat di atasnya. Ihhh serem ya .. Salah satu cara agar terhindar dari gangguan ular, maka warga RT setempat sepakat untuk memanggil pawang ular. Dan benar saja banyak ular ditemukan di tiap RT yang berdekatan dengan taman anggrek tsb.

Ngomong-ngomong soal ular biasanya berhubungan dengan cerita mistis. Konon warga tsb pernah pernah melihat ular besar yang menggunakan mahkota. Keberadaan ular bermahkota tsb dibenarkan oleh cerita sang pawang bahwa dia tak mampu menangkap atau menaklukan ular bermahkota tsb dan merasa ketakutan bila harus berhubungan dengan ular bermahkota. Entahlah apakah ular tsb jadi-jadian atau hanya ular biasa yang terlihat memakai mahkota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *