Hasil Rising Star Indonesia 2014: Best Of Five

Jumat ini tanggal 12 Desember 2014, kontestan yang berhasil masuk ke babak Best of 5 Rising Star Indonesia 2014 harus menampilkan performance terbaiknya karena hanya 1 orang yang akan lolos ke babak grand final. Lima kontestan yang bertanding malam ini adalah 4 orang solois wanita yaitu Hanin, Ghaitsa, Inev, Evony dan satu- satunya group band yang masih tersisa yaitu Bluesmates. 

Pada malam ini 5 besar kontestan RSI 2014 harus menyanyikan lagu pilihan expert yaitu pilihan Dhani dan Bebi. 

Satu orang dengan hasil voting tertinggi akan langsung masuk ke babak grand final. Sementara 4 kontestan lainnya akan bertanding lagi dan 1 orang kontestan dengan nilai terendah akan langsung pulang malam ini.

judul lagu yang dinyanyikan 5 besar rising star, nama peserta 5 besar RSI 2014,

Panggung rising star dibuka dengan penampilan bluemates yang menyanyi dengan layar terbuka. Sementara kontestan berikutnya menyanyi dengan layar tertutup. Bila hasil voting juri dan expert melebihi kontestan pertama atau hasil voting tertinggi sebelumnya maka layar interaktif raksasa akan terbuka.Empat orang nilai terendah akan bertanding lagi di babak wildcard.

Lalu siapa yang meninggalkan panggung rising star dan siapa yang lolos? Yuk langsung saja simak hasil babak Best of 5 berdasarkan hasil penilaian juri (Anda tentunya) dan expert (Ahmad Dhani, Bebi Romeo, Rossa dan Afgan).

1. Bluesmates (23-30thn) – I Put A Spell On You (pilihan Bebi)  –> 75%
2. Ghaitsa Kenang (19thn) – What I Am (pilihan Dhani) –> 85%
3. Evony Arty (26thn) – Through The Fire (pilihan Dhani)  –> 74%
4. Hanin Dhiya (13thn) – Rindu Setengah Mati (pilihan Bebi) –> 89,79%
5. Indah Nevertari (22thn) – Cindai (pilihan Bebi) –> 89,07%

Hasil wild card atau pertandingan ulang bottom 4:

1. Bluesmates (23-30thn) – Under The Bridge  –> 73%
2. Ghaitsa Kenang (19thn) – Holy Grail –> 87%
3. Evony Arty (26thn) – LDR  –> 70%
4. Indah Nevertari (22thn) – Bang Bang –> 93%

Untuk memiliki lagu yang dinyanyikan kontestan Best of 5 RSI, Anda dapat mengunduh langsung secara eksklusif di www.iTunes.com/risingstarindonesia.

Bintang tamu yang perform malam ini adalah grup band Boyce Avenue dengan lagu “I’ll The One”. Selain itu Afgan dan Rossa selain menjadi expert juga menjadi bintang tamu dengan lagu terbarunya “Kamu Yang Kutunggu”. Eh ada pak Dahlan Iskan loh ikutan nonton live RSI, beliau mengidolakan Inev dan Hanin.

Kontestan dengan nilai tertinggi dan langsung lolos masuk ke babak grand final adalah Hanin Dhiya. Good job Hanin.. semakin lama suara dan wajah kamu makin cantik! Sementara nilai tertinggi di wild card diraih oleh Inev dan yang harus pulang meninggalkan panggung RSI adalah Evony seorang karyawati asal Pekalongan karena hasil votingnya terendah di babak wild card. Terus berkarya ya Evony! Keluarnya Evony malam ini sebetulnya sudah dapat diprediksikan sebelumnya karena selain Evony, Bluesmates pun diprediksi tidak akan lolos sebagai 3 besar RSI 2014.

Itulah hasil rising star Indonesia babak Best of 5, nama peserta yang lolos ke babak grand final, nama peserta yang harus meninggalkan Best of Five, dan judul lagu yang dinyanyikan oleh 5 besar RSI.

Lalu siapakah yang akan lolos ke babak berikutnya? Nantikan terus updatenya di blog AlaUrang.com atau tonton RCTI yang disiarkan langsung dari studio 9 RCTI.

Artikel Ala Urang ini dikenal, sbb :

peserta rsi yg lolos ke babak grand final -

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *