Mengunjungi Lokasi Syuting Sinetron TBNH

Sinetron Tukang Bubur Naik Haji merupakan salah satu sinetron yang banyak peminatnya, sinetron ini bahkan mampu bertahan sudah lebih dari 2 tahun. Tempat lokasi syuting sinetron ini yang berada di sekitar Cibubur dan Cimanggis bahkan sering dipenuhi para penggemar sinetron ini.
para penggemar sinetron tbnh di lokasi syuting
Seperti hari ini kebetulan saya lewat lokasi syuting sinetron TBNH, saya lihat banyak pengunjung atau penggemar sinetron datang, baik menggunakan kendaraan pribadi maupun naik odong-odong. Ada yang datang untuk melihat proses syuting, ada yang ingin ambil foto atau hanya penasaran melihat lokasi syuting. Sepertinya lokasi syuting sinetron TBNH sudah menjadi alternatif tempat wisata murah meriah.
foto pemain sinetron tbnh

Akhirnya kesampaian juga melihat rumah emak, warung bubur Haji Sulam, minimarket Haji Muhidin, rumah Haji Muhidin, rumah Badar, rumah bos Romlah. Kebetulan sekali kru TBNH sedang istirahat sehingga hanya bisa melihat encang nya Badar dan Tulang Togu.
rumah emak haji sulam
Minimarket Haji Muhidin ternyata memang betulan warung terletak di depan kolam Tirta Gede. Sementara warung bubur H. Sulam terletak bersebelahan dengan klinik bidan Yana.
Buat Anda yang masih penasaran dengan lokasi syuting sinetron TBNH langsung saja datang ke perbatasan Cibubur Cimanggis dan berletak tak jauh dari apartemen Cibubur Village.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *