Pasar Murah Program Yang Bagus Untuk Mengurangi Kesulitan Karena Kenaikan BBM

Siang tadi saya sempat mengunjungi salah satu tempat dilaksanakannya pasar murah yaitu tempat menjual kebutuhan pokok (sembako) dengan harga miring atau mendapatkan subsidi. 
Pasar murah yang diselenggarakan untuk kelurahan kelapa 2 wetan Jaktim ini oleh Artha Graha Network diberi tajuk Artha Graha Peduli.
Kabarnya kegiatan pasar murah untuk warga kurang mampu ini sudah dilaksanakan sejak 25 tahun yang lalu. Dan sekarang diselenggarakan sebagai kompensasi kenaikan harga BBM bulan Nopember lalu.
Sebelum dilaksanakan pasar murah, kupon sudah dibagikan terlebih dahulu kepada keluarga yang dilihat mendapat kesulitan ekonomi. Tiap keluarga akan mendapat 1 kupon. Dan pada hari H, tiap orang dapat menukarkan kupon tsb dengan paket sembako murah. Pelaksanaanya pun tidak main-main, tiap orang diharuskan mengantri kemudian menunjukan kupon, KTP dan difoto agar paket tsb dapat tepat sasaran.
pasar Murah artha graha peduli, paket sembako murah
Dari antrian yang cukup panjang, saya dapat menilai bahwa program ini cukup sukses menarik perhatian warga.
Semoga saja semakin banyak pengusaha yang tergerak hatinya untuk mengadakan acara yang serupa yaitu pasar murah untuk meringankan biaya hidup yang semakin membengkak bagi keluarga yang kurang mampu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *