Peluang Usaha Yang Menggiurkan Di Malam Tahun Baru

Masih seputar acara tahun baruan, selain orang-orang bersuka cita dan riang gembira menyambut datangnya tahun baru ternyata ada beberapa orang yang mampu memanfaatkan momen seperti ini untuk menambah penghasilan. Eits jangan salah, walaupun jenis usaha seperti ini hanyalah musiman tetapi omzet yang dihasilkan cukup menggiurkan. Ingin tahu peluang usaha apa saja yang cocok dikerjakan untuk acara tahun baru?

Sebelum kita membahas mengenai peluang usaha tsb, sebaiknya Anda membaca artikel sebelumnya mengenai kegiatan yang dapat dilakukan saat malam tahun baru. Dengan mengetahui kegiatan tsb Anda akan memiliki banyak ide peluang usaha di malam tahun baru.

Pada prinsipnya, usaha seseorang akan mendapatkan banyak penghasilan bila usaha tsb memang diperlukan. Bahkan harga pun dapat dipermainkan tergantung banyaknya permintaan (demand) dan ketersediaan barang (supply). Bila Anda ingin mendapatkan penghasilan tambahan di malam tahun baru maka Anda harus jeli menangkap peluang usaha yang menyediakan produk (barang atau jasa) yang memang diperlukan pada malam tsb. Jualah produk yang unik untuk menekan daya saing dengan penjual usaha yang sama.

Berikut adalah beberapa ide peluang usaha yang menggiurkan di malam tahun baru:

1. Bisnis Terompet

peluang usaha yang menguntungkan di malam tahun baru
Terompet Naga,
Salah Satu Contoh Terompet Unik

Meniup terompet sudah menjadi kebiasaan pada malam tahun baru. Anda dapat membuat terompet yang unik seperti desain yang berbeda atau bunyi yang berbeda. Keunikan akan menentukan nilai jual.

2. Bisnis Kembang Api

Selain meniup terompet, orang juga senang sekali menyalakan kembang api untuk menyambut malam pergantian tahun. Aneka bunyi, warna dan model letusan memberikan daya tarik tersendiri untuk pembelinya.

3. Bisni Parcel

Bila biasanya orang akan mengirimkan parcel dalam bentuk barang atau makanan dan minuman kemasan maka tak ada salahnya Anda membuka bisnis parcel makanan jadi seperti parcel steak dsb. Dengan macetnya lalu-lintas di malam tahun baru tentu ini akan menjadi pilihan menarik untuk orang-orang yang malas keluar rumah tetapi ingin tetap menjaga silaturahmi dengan mengirimkan parcel makanan jadi pada keluarga, teman atau kolega bisnis.

4. Bisnis Aksesoris Tahun Baru

Merayakan malam tahun baru tanpa aksesoris pendukung rasanya kurang seru. Aksesoris seperti lampu konser, bando bercahaya dll akan menambah kemeriahan saat berada di pusat keramaian kota.

Itulah 4 ide bisnis yang omzetnya menggiurkan di malam tahun baru selain berjualan aneka jajanan di pusat-pusat keramaian kota.

photo credit: kaskus.co.id

Artikel Ala Urang ini dikenal, sbb :

usaha di malam tahun baru -peluang usaha malam tahun baru -analisa bisnis dimalam tahun baru -usaha malam tahun baru -peluang bisnis tahun baruan -iide usaha sampingan di malam tahun baru -fungsi terompet untuk usaha bisnis -bisnis yang cocok untuk tahun baruan -bisnis dimalam tahun baru -aneka jajanAn malAm taun baru -

3 comments

  1. Punya usaha steak atau ingin memulai usaha steak?
    Sekarang ada lho Dus Makanan untuk steak.

    Didesain khusus dan terbuat dari bahan dasar foodgrade yang artinya aman apabila bersentuhan langsung dengan makanan. Namanya Greenpack. Keuntungan lainnya adalah Greenpack dapat tahan panas serta minyak atau saus.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *