Prediksi Pemenang Rising Star Indonesia 2014

Ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia sudah mendekati titik akhir. Minggu ini Rising Star Indonesia 2014 akan memasuki babak grand final di mana terdapat 4 kontestan yang tersisa dan akan berjuan habis-habisan di malam grand final yang akan disiarkan langsung dari studio 9 RCTI hari Jumat tanggal 19 Desember 2014. Kira-kira siapa yang akan jadi pemenang Rising Star Indonesia 2014 dan berhasil mendapatkan kontrak rekaman senilai 1 M ya?

Tiap-tiap pendukung mengharapkan jagoannya untuk keluar sebagai pemenang RSI 2014. Belakangan ini sudah diributkan di berbagai media sosial siapa yang akan jadi pemenang atau juaranya. Ada yang menjagokan Hanin Dhiya, ada yang mendukung Ghaitsa sebagai pemenang, Ada yang menginginkan Indah Nevertari menjadi juaranya begitu pula dengan Bluesmates.

grand final rising star indonesia 2014

Berikut saya coba lakukan review dan memprediksikan siapa yang pantas menjadi pemenang atau juara RSI 2014 season pertama ini.

1. Bluemates
Grup band satu-satunya yang masih tersisa ini kemungkinan besar akan menduduki posisi paling bawah di grand final RSI 2014. Sesuai prediksi sebelumnya, Bluesmates tidak akan mampu masuk menjadi 3 besar RSI 2014.

2. Ghaitsa Kenang

Ghaitsa Kenang si cewek bergitar memang memiliki prestasi yang cemerlang. Ghaitsa pun baru sekali saja masuk ke dalam posisi tidak aman yaitu di babak Best of 5. Namun pesonanya tak akan mampun menandingi Inev dan Hanin sehingga Ghaitsa saya prediksikan berada di posisi ketiga babak grand final RSI. Tapi tenang saja, walaupun Ghaitsa tidak jadi pemenang, Ghaitsa akan tetap menjadi artis di tanah air ini.

3. Indah Nevertari

Yang biasa dipanggil Inev merupakan peserta yang prestasinya tidak stabil, kadang bagus kadang kurang bagus. Inev pun pernah mendapatkan nilai 68% dan 2 kali masuk ke posisi tidak aman.

Baca: Profil, Biodata dan Tahap Perjalanan Indah Nevertari di Rising Star Indonesia 2014.

Walaupun demikian, posisi Inev sangat kuat dan sangat mungkin menjadi pemenang di RSI 2014 apalagi pendukung Inev sangat banyak. Inev cewek berhijab yang bisa ngerap ini merupakan satu-satunya di Indonesia bahkan di dunia.

4. Hanin Dhiya

Hanin selalu tampil cemerlang di setiap penampilannya. Dia tak pernah masuk ke dalam posisi tidak aman.
Untuk mengingatkan kembali silahkan baca artikel sebelumnya: profil, biodata dan tahap perjalanan Hanin Dhiya di Rising Star Indonesia 2014.

Tampaknya Hanin dan Inev sama-sama merupakan kontestan yang kuat dan paling mungkin menjadi pemenang RSI 2014 ini. Tapi tetaplah pemenang itu hanya ada satu dan harus ada yang menjadi runner up. Dengan melihat penampilannya selama ini saya tetap yakin Hanin yang akan menjadi pemenang Rising Star Indonesia 2014 dan Inev sebagai runner-up.

Lalu siapakah yang menjadi pemenang sebenarnya sebagai juara rising star indonesia 2014? tunggu ya updatenya hanya di blog AlaUrang ini atau saksikan langsung di RCTI hari Jumat pukul 21:00.

Artikel Ala Urang ini dikenal, sbb :

juara RSI 2014 -

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *