Prediksi Yang Masuk 3 Besar Rising Star Indonesia 2014

Ajang Talent Show atau pencarian bakat menyanyi terbesar di tahun ini Rising Star Indonesia akan segera memasuki babak final. Tidak terasa ya .. sepertinya kemenangan konstentan akan mendapatkan hadiah akhir tahun yang bergengsi karena pemenang rising star akan mendapatkan kontrak menyanyi senilai satu milyar.. WOW…

Saat ini masih tersisa 5 orang kontestan dalam babak best of 5 yang terdiri dari empat orang solois wanita yaitu Hanin, Ghaitsa, Indah dan Evony serta satu grup band yaitu Bluesmates. Persaingan akan makin sulit karena masing-masing kontestan akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi finalis dan menjadi juara rising star. Lalu siapa ya yang kira-kira dapat lolos ke babak 3 besar RSI? Yuk mari kita simak prediksi finalis rising star.

Review Penampilan Peserta 5 Besar Rising Star Indonesia 2014

finalis rising star indonesia 2014, 3 besar rising star indonesia

1. Hanin Dhiya

Hanin adalah seorang pelajar asal Bogor dan merupakan peserta termuda ini sangat berpeluang masuk ke 3 besar dan besar pula kemungkinannya menjadi juara RSI 2014. Di setiap penampilannya, Hanin tidak pernah mendapatkan nilai voting kurang dari 80%. 

Silahkan baca: profil dan tahap perjalanan Hanin Dhiya di Rising Star Indonesia 2014.

2. Ghaitsa Kenang

Ghedsa adalah seorang mahasiwi asal Pontianak, Kalimantan ini juga sangat berpeluang masuk ke 3 besar RSI. Kemungkinannya untuk menjadi juara RSI masih sangat terbuka lebar. Ciri khas Gedsa adalah menyanyi dengan ditemani gitarnya. 

Silahkan baca profil dan tahap perjalanan Ghaitsa Kenang di Rising Star Indonesia 2014.

3. Indah Nevertari

Inev adalah seorang mahasiswi asal Medan. Inev juga sangat berpeluang masuk ke 3 besar dan menjadi juara RSI 2014. Ciri khas Inev adalah hijab dan genre music rap yang dibawakannya. Rasanya belum ada cewek berhijab yang menjadi penyanyi rap di Indonesia maupun di dunia.

Baca: Profil dan Tahap Perjalanan Indah Nevertari di Rising Star Indonesia 2014.

4. Evony Arty

Evony adalah seorang karyawan asal Pekalongan. Peluang untuk menjadi peserta 3 besar akan sangat sulit karena perolehan hasil voting di babak sebelumnya kurang memuaskan dan sempat beberapa kali masuk ke posisi tidak aman. Selain itu genre jazz yang dibawakannya agak kurang diminati pemirsa sebagai juri yang menentukan pada kompetisi ini.

5. Bluemates

Bluesmates merupakan grup band yang terdiri dari 5 orang pria. Grup band merupakan band café di Surabaya. Sepertti halnya Evony, kontestan ini pun sudah beberapa kali masuk posisi tidak aman dan sepertinya akan sangat sulit masuk ke posisi 3 besar. 

Silahkan baca kembali profil dan tahap perjalanan Bluesmates di Rising Star Indonesia.

Itulah review dari ke-5 peserta RSI 2014. Jika dilihat dari performance penampilan setiap minggunya dan hasil voting pilihan juri dan expert, dapat diperkirakan bahwa yang akan masuk ke tiga besar Rising Star Indonesia 2014 adalah Hanin, Ghaitsa dan Indah Nevertari. Sementara Evony dan Bluesmates akan tersisih dan tidak lolos ke babak final Rising Star Indonesia 2014.

Untuk hasil aktualnya silahkan ikuti terus update Rising Star hanya di blog AlaUrang ini.

Baca juga: Prediksi Pemenang Rising Star Indonesia 2014

Artikel Ala Urang ini dikenal, sbb :

prediksi juara rising star 2 -3 besar rising star#spf=1 -band yg masih tersisah d resing star 2016 -hasil voting 12- 5 besar peserta rising star -kontestan rising star asal bogor -nama konstentan rising star -anmesh -peserta rising star indonesia 2016 yang masih tersisa -prediksi 3 besar rising star -

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *