Sadisnya Sop Janda Cibitung ..

Akhirnya kesampaian juga mencoba sop janda yang berada di daerah Cibitung. Warung makan yang terletsk di daerah kawasan industri MM2000 ini diberi nama sop janda. Ntahlah kenapa diberi nama sop janda, apakah yang punya seorang janda atau karena rasa sop janda yang enak sehingga menarik peminatnya namun sadis karena pedasnya?
Sop janda adalah sebuah sop yang terbuat dari tulang dan iga sapi plus bumbu rempah-rempah. Yang membuat unik dari sop janda cibitung ini adalah tambahan cabe hijau, cabe keriting dan cabe rawit di dalamnya, jumlahnya jangan ditanya, banyak bingit sehingga wajar saja kuah sop beningnya berwarna agak kehijauan. Rasanya sudah pasti pedes gila.. Sadissss.
sop enak di bekasi, sop tulang enak di cibitung, sop iga pedas enak
Bila Anda berkesempatan datang ke warung sop janda cibitung ini, Anda jangan kaget karena penampakan dari luar terlihat sangat sederhana namun pembelinya bejibun. Dan saat Anda masuk ke dalam, Anda dipersilahkan langsung masuk ke dapur untuk mengambil mangkok dan antri mendapatkan seporsi sop janda yang enak. Anda dapat mengambil nasi sepuasnya, sekuatnya. Jadi bila kepedesan silahkan hilangkan rasa pedasnya dengan nasi hehehe sekuat perut Anda untuk menampungnya.
Oh ya di warung sop janda cibitung inipun disediakan tissue gratis untuk melap air mata, keringat dan ingus yang keluar terus. Bila makan disini saya sarankan jangan jaga imej apalagi makan sok anggun pakai sendok garpu. Bila Anda ingin makan nikmat dan puas, gunakan kedua tangan Anda untuk memegang tulang dan menggerogoti daging yang tersisa pada tulang.
Bila Anda tidak terlalu suka pedas, warung inipun menyediakan sop dengan 3 tingkat kepedasan yaitu tidak pedas, sedang dan pedas. Harganya 35 ribu saja sesuai dengan rasanya.
Bagaimana? Penasaran untuk mencoba? Silahkan langsung saja meluncur ke TKP, sop janda cibitung, kuliner enak di bekasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *