Serial TV King Suleiman Sedang Heboh Di Indonesia

Sudah menonton film King Suleiman? Serial TV King Suleiman yang mulai ditayangkan di salah satu TV di Indonesia yaitu ANTV hari senin kemarin tanggal 22 Desember 2014 sedang heboh di Indonesia terutama di sosial media karena kontroversi isi cerita dan sejarah yang dimunculkan dalam film ini.
Serial TV King Suleiman merupakan serial TV yang berasal dari negara Turki dan merupakan salah satu serial yang populer di dunia. Serial ini telah ditayangkan di dunia lebih dari 50 negara. Beberapa negara penayang serial TV pun mengalami masalah yang sama dengan negara kita karena kontroversi isi cerita sehingga serial ini pernah dilarang tayang di sejumlah negara.
jam tayang king suleiman, sinopsis king suleiman, kontroversi king suleiman
Serial TV King Suleiman menceritakan tentang kehidupan seorang raja yang bernama Suleiman. Raja Suleiman sangat berambisi untuk membangun kerajaan Ottoman yang lebih kuat dan berkuasa dibandingkan kerajaan Alexandra. Agar lebih menarik, serial TV yang bertajuk sejarah ini dibumbui dengan kehidupan hubungan raja Suleiman dengan anggota keluarganya dan tentunya kehidupan asmaranya.
Kabarnya serial TV King Suleiman akan ditayangkan di ANTV setiap hari ini sejumlah 139 episode dan dibintangi aktor dan aktris top asal Turki seperti Halit Ergenc, Meryem Uzerli dll.
Kontroversi yang beredar di sosmed menyebutkan bahwa film ini telah melakukan distorsi atau penyesatan sejarah Islam terutama latar belakang sejarah kerajaan Ottoman atau Kesultanan Ustmaniyah. Serial ini kabarnya akan segera dilaporkan ke KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) untuk segera melarang penayangan film ini di Indonesia.
Kita tunggu saja bagaimana keputusan KPI dan pemimpin bangsa dalam menyikapi masalah yang sensitif ini. Bila Anda penasaran dengan isi filmnya, segera tonton serial King Suleiman di ANTV setiap hari jam 21.30 sebelum serial ini betul betul dilarang tayang :-).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *