X Factor Indonesia Season 2 Akan Segera Tayang Loh!

Para pecinta musik Indonesia, ada kabar baik dari RCTI bahwa mereka akan segera menayangkan ajang pencarian bakat menyanyi berikutnya yaitu X Factor Indonesia Season 2. Kabarnya acara ini akan ditayangkan di tahun 2015 nanti dan seperti yang diberitakan bahwa Robby Purba akan tetap menjadi host / pembawa acaranya.

X Factor season pertama telah sukses ditayangkan oleh RCTI pada tanggal 28 Desember 2013 sampai 24 Mei 2013 yang dimulai dari proses audisi sampai acara grand final. X Factor Indonesia season 1 ini telah melahirkan Fatin Shidqia Lubir sebagai juara pertama dengan lagu kemenangan “Aku Memilih Setia” dan berhasil mendapatkan hadiah kontrak rekaman menyanyi senilai 1 M rupiah selain hadiah lainnya. Gara-gara acara inilah nama Fatin seorang pelajar SMA semakin dikenal di dunia hiburan apalagi bagi Anda pecinta musik Indonesia. Anda ingin seperti Fatin? atau Anda ingin menjadi pemenang X Factor Indonesia berikutnya? yuk simak tipsnya…

X Factor Indonesia 2015, cara agar menjadi pemenang X Factor Indonesia

Cara Agar Menjadi Pemenang di X Factor Indonesia Season 2

Melihat dari perjalanan X Factor Indonesia season 1, walaupun kemenangan akhir ditentukan oleh pemirsa berdasarkan hasil voting namun dapat ditarik benang merah bahwa kriteria berikut ini dapat membuat seseorang menang di ajang X Factor Indonesia:

1. Memiliki jenis suara yang berkarakter dan unik.
2. Menguasai banyak lagu terutama lagu bahasa Inggris. Pada saat audisi, Ahmad Dhani sebagai jurinya kadang-kadang hanya menanyakan judul lagu dan nama penyanyi orang luar negeri sebagai syarat lolos audisi.
3. Menguasai berbagai jenis genre musik. Misalkan Anda sangat mahir menyanyikan musik pop tetapi bila Anda menguasai genre musik rock juga maka akan lebih bagus.
4. Menguasai alat musik atau berbagai alat musik seperti gitar, piano, saxophon dll.
5. Bila Anda ikut  mendaftar dalam kategori grup maka kekompakan dan kesolidan grup sangat berperan.
6. Memiliki mental kuat dan menerima semua kritikan yang dilemparkan para juri.
7. Memiliki faktor wow, faktor keberuntungan. Untuk mendapatkan hal ini maka perbanyaklah berdoa :-).

Itulah cara agar Anda dapat menjadi pemenang di X Factor Indonesia Season 2. Bila Anda merasa memiliki kriteria di atas, jangan segan-segan untuk mendaftar sebagai kontestan atau peserta ajang pencarian bakat tsb.

Audisi X Factor Indonesia 2 ini akan diselenggarakan di lebih banyak kota besar di Indonesia. Kita tunggu saja update jadwal audisi dan penanyangan live acara X Factor ini hanya di RCTI :-). Dan seperti ajang pencarian bakat sebelumnya yaitu Indonesian Idol dan Rising Star Indonesia maka blog AlaUrang pun akan mengawal dan memberikan update terbaru seputar X Factor Indonesia.

Baca juga: Perjalanan Fatin Pemenang X Factor Indonesia Season Pertama

photo credit: monfoort.blogspot.com

Artikel Ala Urang ini dikenal, sbb :

x factor berikutnya yang akan di selenggarakan -

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *