Yang Harus Pulang Meninggalkan Best Of Six RSI 2014

Jumat ini tanggal 5 Desember 2014, kontestan yang lolos dari babak Lucky 7 Rising Star Indonesia 2014 memasuki babak baru yaitu babak semi final “Best of Six”. Enam kontestan yang bertanding malam ini adalah 5 orang solois wanita yaitu Hanin, Ghaitsa, Reyna, Inev, Evony dan satu- satunya group band yang masih tersisa yaitu Bluesmates. 

Pada malam ini 6 besar kontestan RSI 2014 harus menyanyikan lagu hits Indonesia sepanjang masa yang penjualan albumnya melebihi 1 juta keping. 

6 besar rising star indonesia 2014, hasil rising star indonesia best of 6, judul lagu yang dinyanyikan peserta 6 besar rsi 2014, hasil voting peserta babak semi final rising star best of 6

Berbeda dengan malam sebelumnya, pada malam ini semua kontestan harus menyanyi dengan layar interaktif tertutup. Kontestan harus mendapat hasil voting minimal 87% untuk mengangkat layar interaktif raksasa. Angka 87% diambil karena rata-rata hasil voting perolehan para kontestan pada babak sebelumnya adalah 87%. Evony Arty terpilih sebagai kontestan pertama yang menyanyi sebagai pembuka malam kompetisi. 


Perolehan voting dari para juri semakin sulit pada malam hari ini karena hanya Hanin dan Ghaitsa yang berhasil mengangkat layar interaktif raksasa pada sesi pertama. Sementara 4 kontestan lainnya yang tidak dapat mengangkat layar raksasa yaitu Evony, Bluesmates, Indah dan Reyna harus bertanding ulang. Kontestan dengan nilai terendah akan tereliminasi dan harus pulang meninggalkan panggung rising star. Sementara 3 orang lainnya yang berhasil lolos akan menyusul Hanin dan Ghaitsa masuk ke babak semifinal 5 besar Rising Star Indonesia 2014 atau Best of Five.

Lalu siapa yang meninggalkan panggung rising star dan siapa yang lolos? Yuk langsung saja simak hasil babak Best of 6 berdasarkan hasil penilaian juri (Anda tentunya) dan expert (Ahmad Dhani, Bebi Romeo, Judika dan Ayu Ting Ting).

Berikut nama peserta, judul lagu yang dinyanyikan dan hasil voting 6 kontestan dalam babak semi final Best of 6 :

1. Evony Arty (26thn) – Pelangi Di Matamu (Jamrud)  –> 77%
2. Bluesmates (23-30thn) – Pria Pria Kesepian (Sheila on 7)  –> 65%
3. Hanin Dhiya (13thn) – Bintang Kehidupan (Nike Ardilla) –> 92%
4. Reyna Qotrunnada (15thn) – Tulus (Radja) –> 61% 
5. Indah Nevertari (22thn) – Di Belakangku (Peterpan) –> 73%
6. Ghaitsa Kenang (19thn) – Cemburu (Dewa 19) –> 91%
Berikut adalah hasil pertandingan bottom 4 babak Best of 6:
1. Bluesmates (23-30thn) – Cocaine –> 72%
2. Evony Arty (26thn) – Stairway To Heaven –> 69%
3. Reyna Qotrunnada (15thn) – Feeling Good –> 67%
4. Indah Nevertari (22thn) – Ain’t No Other Man –> 89%

Untuk memiliki lagu yang dinyanyikan kontestan Best of 6 RSI, Anda dapat men-download langsung secara eksklusif di www.iTunes.com/risingstarindonesia.

Bintang tamu yang perform malam ini adalah grup band Kotak dengan lagu Rock n Love yaitu sebuah soundtrack film “Rock n Love” yang akan dirilis Januari 2015 dan Kotak menjadi salah satu pemainnya.

Dan yang harus pulang dari panggung Rising Star malam ini dan meninggalkan panggung Rising Star adalah Reyna Qotrunnada .., sementara nilai tertinggi diraih oleh Hanin Dhiya .. Malaikatnya papa Bebi ini selalu membuat para juri terkagum, selamat ya Hanin…

Itulah hasil rising star Indonesia babak Best of 6, nama peserta yang harus pulang dari Best of Six, peserta yang lolos ke babak semi final berikutnya dan judul lagu yang dinyanyikan oleh 6 besar RSI.

Lalu siapakah yang harus pulang di babak semifinal berikutnya? Nantikan terus updatenya di blog AlaUrang.com atau tonton RCTI yang disiarkan langsung dari studio 9 RCTI.

photo credit: rcti.tv

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *