Bakso Sederhana Salah Satu Kuliner Enak Di Cibinong

Bakso merupakan salah satu kuliner yang sangat disukai oleh banyak orang, dari berbagai usia dan kalangan. Bakso biasanya terbuat dari daging sapi dicampur tepung dan berbagai bumbu rempah, dibentuk bulat-bulat, disajikan bersama mie, bihun, sawi dengah kuah kaldu yang gurih. Salah satu tempat makan bakso di Cibinong yang legendaris adalah Bakso Sederhana.
Bakso Sederhana terletak di jalan mayor Oking tepatnya di depan pasar lama Cibinong atau bersebelahan dengan pasar baru Cibinong. Bangunannya terdiri dari 2 lantai, lantai 1 tempat berjualan bakso dan lantai 2 merupakan tempat tinggal.

bakso enak di cibinong, kuliner enak di cibinong
Bakso yang disediakan di Bakso Sederhana adalah jenis bakso halus, berukuran sedang dan tanpa isian. Walaupun demikian rasa baksonya yang enak, kenyal dan nggak membuat pusing merupakan daya tarik tersendiri bagi para pecinta kuliner bakso.
Tak hanya bakso kuah, di Bakso Sederhana pun menyediakan mie ayam. Keunikan mie ayam di Bakso Sederhana adalah mie yang digunakan super kecil ukurannya dan ayam yang digunakan merupakan ayam asli dan bersih tanpa jeroan. Rasanya pun pastinya enak, gurih dan tidak bau amis.
Di Bakso Sederhana pun Anda bebas memilih ukuran 1 porsi atau setengah porsi. Selain itu tersedia berbagai jenis minuman seperti teh, soft drink dan aneka jus.

daftar menu bakso sederhana cibinong

Masalah harga? Jangan ditanya, pastinya ramah di kantong. Karena rasa dan harganya ini, tempat makan bakso Sederhana selalu dipenuhi pengunjung. Oh iya untuk air teh disediakan secara gratis loh.
tempat makan bakso yang ramai di cibinong

Bila Anda warga Cibinong dan sekitarnya atau berkesempatan datang ke Cibinong, jangan lupa mampir dan mencoba Bakso Sederhana salah satu kuliner enak di Cibinong.
Selamat mencoba ..
Baca juga:  7 Kebiasaan dalam Memasak Yang Salah dan Harus Segera Diubah

1 komentar

  1. Saya pernah coba bakso sederhana ini yang di mayor oking. Nama sederhana, rassa menggoda. Apalagi waktu itu musim hujan, pas makan yang berkuah dan pedas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *