Mengapa Sos Cibubur Selalu Ramai Tiap Minggu Pagi?

Minggu pagi memang waktu yang cocok untuk jalan-jalan pagi. Orang-orang biasanya memanfaatkan minggu pagi untuk lari pagi maupun jalan-jalan ke tempat keramaian. Salah satu tempat keramaian khusus minggu pagi di daerah Cibubur yaitu SOS.

Sos adalah sebuah jalan di sebelah KPAD Cibubur, merupakan akses masuk me komplek DPRD dan biasanya jalan ini merupakan jalan pintas menuju jalan tol atau keluar dari mall Cibubur Junction untuk menghindari kemacetan.

Banyak yang dapat Anda temui di jalan ini, di ujung jalan sebelum keluar masuk jalan tol Cibubur terdapat agrowisata yang menyedikan berbagai tanaman baik tanaman hias maupun tanaman buah. Namun sayangnya agrowisata Cibubur tsb kurang terawat sehingga kurang menarik dilihat.

apa yang ada di sos cibubur tiap minggu pagi

Selain itu di sepanjang jalan ini banyak sekali penjual makanan, minuman, pakaian dan segala aksesoris nya. Saya pribadi biasa jalan-jalan pagi di hari Minggu sambil berwisata kuliner. Berbagai macam kuliner top tersedia di sepanjang jalan ini, mulai dari gorengan, kentang goreng ulir, sosis bakar, bubur ayam, soto, mie ayam, pecel, gudeg, nasi uduk, dll. Sepanjang penglihatan saya, tenda yang paling ramai adalah yang menjual zuppa sup dan makaroni panggang.

kegiatan minggu pagi di sos cibubur

Di Sos, Anda tak hanya dapat berwisata kuliner dan wisata belanja, namun Anda pun dapat mengikuti acara senam aerobik.

apa yang dilakukan di jalan sos tiap minggu pagi

Itulah alasan kenapa Sos selalu ramai tiap minggu pagi. Lahan kosong pun dijadikan ajang bisnis sebagai tempat parkir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *