Menyikapi Ramalan Nasib Berdasarkan Shio dan Zodiak Tahun 2015 Terbaru

Tahun baru, semangat baru, rejeki baru dan keberuntungan baru. Pada awal tahun seperti sekarang ini, orang-orang berlomba-lomba mencari strategi untuk memujudkan semua impiannya termasuk di antaranya melihat ramalan nasib. Berdasarkan kalende Tiongkok maka tahun 2015 merupakan tahun kambing kayu. Kambing merupakan salah satu shio / zodiak Tiongkok yang menggambarkan ketenangan, harmoni dan solidaritas. Berikut ini saya berikan ulasan dan garis besar mengenai ramalan nasib berdasarkan shio dan zodiak di tahun 2015 ini yang saya ambil dari berbagai sumber.

ramalan nasib berdasarkan shio dan zodiak, ramalan nasib tahun kambing kayu

Ramalan Nasib Tahun 2015 Berdasarkan Shio Dan Zodiak


Shio Tikus
Tahun 2015 merupakan tahun tantangan bagi Anda bershio tikus. Anda harus siap menerima semua tantangan tsb dan belajar cara mengatasinya. Bila Anda memiliki banyak hutang maka berusahalah untuk segera melunasinya walaupun Anda harus hidup sangat sederhana.

Shio Kerbau
Tahun 2015 merupakan tahun yang memiliki banyak perubahan untuk Anda bershio kerbau. Selama Anda dapat cepat menyesuaikan diri maka tahun ini akan menyenangkan untuk Anda. Untuk itu Anda harus mau membuka pikiran Anda untuk belajar pada siapa saja dan pintar-pintar dalam mengatur waktu.

Shio Macan
Tahun 2015 memberikan udara segar pada Anda yang bershio macan. Inilah saat yang tepat untuk mencapai hal-hal yang Anda impikan selama ini. Namun walaupun demikian Anda tetap harus berusaha yang sungguh-sungguh dan tetap sabar.

Shio Kelinci
Sebaiknya Anda yang bershio kelinci dapat terus hati-hati di tahun 2015 ini. Anda akan merasa bingung dalam menetapkan prioritas dalam hidup Anda. Karena kebingungan atau bahasa gaulnya galau, sebaiknya Anda tidak cepat-cepat memutuskan segala sesuatu apalagi keputusan mengenai masalah yang besar sebaiknya ditunda saja.

Shio Naga
Anda yang bershio naga akan sangat dipengaruhi oleh emosi di tahun 2015. Pikirkanlah semua masalah dengan hati yang tenang sebelum memutuskan sesuatu. Keputusan yang dipengaruhi emosi akan berdampak tidak baik pada kehidupan Anda terutama karier Anda.

Shio Ular
Tahun 2015 merupakan tahun yang sangat berat untuk Anda yang bershio ular. Tahun yang penuh dengan tantangan namun Anda akan memiliki energi yang cukup untuk mengatasi itu semua. Pandailah dalam menghadapi setiap tantangan dan jangan libatkan emosi dalam pengambilan keputusan.

Shio Kuda
Inilah saatnya Anda yang bershio kuda membuktikan segala kemampuan diri Anda. Berhati-hatilah jika akan melakukan investasi dan berhematlah.

Shio Kambing
Tahun 2015 yang merupakan tahun kambing kayu merupakan tahun keberuntungannya orang-orang bershio kuda. Walaupun demikian Anda jangan terlalu PD dan berleha-leha. Namun jadikan ini sebagai momen yang tepat untuk memaksimalkan segala usaha Anda agar hasil yang Anda impikan selama ini dapat segera tercapai.

Shio Monyet
Tahun 2015 merupakan tahun perubahan dan transisi untuk Anda yang bershio monyet. Anda harus mempersiapkan diri untuk perubahan besar yang menanti Anda. Tetap berhati-hatilah dan bijak dalam membelanjakan uang Anda.

Shio Ayam
Tahun 2015 merupakan tahun tantangan buat Anda yang bershio ayam. Anda harus bekerja keras dalam mengatasi semua tantangan tsb. Perubahan yang datang mendadak pada urusan karier dapat tidak menyenangkan Anda.

Shio Anjing
Tahun 2015 merupakan tahun yang memberikan banyak kesempatan untuk Anda yang bershio anjing. Perbanyaklah usaha dan kerja keras untuk mewujudkan semua impian Anda dan agar Anda tidak melewatkan kesempatan baik di tahun ini.

Shio Babi
Tahun 2015 merupakan tahun yang memberikan banyak kesempatan juga buat Anda yang bershio babi. Perbanyaklah koneksi dan silaturahmi untuk memperoleh apa yang Anda harapkan selama ini.

Itulah ramalan nasib berdasarkan shio dan zodiak di tahun 2015 ini. Buat Anda yang mendapatkan ramalan nasib yang baik, gunakan ramalan ini untuk memotivasi diri dan penyemangat Anda dalam melakukan semua ikhtiar dan doa untuk segera menggapai semua cita-cita Anda. Buat Anda yang ramalan nasibnya kurang baik, janganlah ramalan tsb membuat Anda kehilangan kepercayaan diri dan pesimis, justru jadikan ini sebagai informasi untuk meningkatkan kewaspadaan dan tetaplah berusaha dan berdoa karena takdir Anda ada di tangan Anda atas persetujuan Yang Maha Kuasa.

Referensi: dari berbagai sumber

Rekomendasi Link Artikel dari Sponsor:

loading...

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *