Pesona Rajo Langit 7 Manusia Harimau

Rajo Langit adalah seorang manusia harimau dari legenda tujuh manusia harimau yang hidup di desa Kumayan, Kayu Lima, Bengkulu. Bila Anda pernah membaca novel 7 Manusia Harimau karangan Motinggo Busye atau menonton film strippingnya yang disiarkan oleh RCTI tiap malam jam 20.30 wib tentulah tak asing dengan sosok Rajo Langit yang gagah, tampan, kuat dan selalu berusaha melindungi orang-orang di sekitarnya yang dia cintai namun memiliki sifat temperamental atau mudah marah.
Sosok Datuk Rajo Langit sebagai seorang inye (harimau jadi-jadian) telah menyedot perhatian para pemirsa TV dan penggila sinetron di tanah air. Bagaimana tidak? suksesnya sinetron 7 Manusia Harimau ini tentunya tak terlepas dari para pemain atau aktor pemerannya. Pesona Datuk Rajo Langit begitu memikat karena kepiawaian aktor Ammar Zoni sebagai pemerannya.
profil ammar zoni, profil pemeran rajo langit
Ammar Zoni yang memiliki nama lengkap Muhammad Amar Alruvi memang bukanlah pendatang baru di dunia panggung hiburan Indonesia karena sebelumnya dia telah berprofesi sebagai foto model dan pernah memerankan film sinetron lainnya seperti film Khanza yang disiarkan oleh RCTI pula. Namun berkat sinetron 7 Manusia Harimau inilah, nama Ammar Zoni yang berumur 22 tahun ini semakin melejit di dunia entertainment. Bahkan sekarang mulai sering diberitakan di TV dan menghiasi acara-acara gosip seiring dengan isu kedekatannya dengan Syahnaz adik presenter terkenal Raffi Ahmad dan kebetulah Syahnaz pun menjadi pemeran utama di film 7 Manusia Harimau tsb. Selain itu keahlian bela dirinya pun merupakan nilai tambah sendiri.
Walaupun Rajo Langit temparemental namun dia sangat bersungguh-sungguh untuk melindungi orang-orang yang dia cintai di sekililingnya. Dan itulah tentunya salah satu yang sangat diharapkan oleh para wanita, perlindungan dan rasa aman, betul tidak?
Lalu apakah Anda termasuk fansnya Rajo Langit juga? Bila iya jangan lupa saksikan terus kelanjutan film nya yang sekarang lagi seru-serunya hanya di RCTI. Salam deke dari Rajo!
photo credit: kumpulanblog.blogspot.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *