Bebek Kaleyo, Tempat Makan Bebek Enak Di Jakarta

Anda pecinta kuliner berbahan bebek? Bila iya Anda harus mencoba menu bebek di rumah makan Bebek Kaleyo. Sebetulnya rumah makan bebek kaleyo memiliki banyak cabang di Jakarta tetapi rumah makan Bebek Kaleyo yang sering saya kunjungi adalah rumah makan Bebek Kaleyo di jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur karena letaknya sangat dekat dengan ANTAM tempat pembelian logam mulia bersertifikat hehehe.

tempat makan bebek yang enak di jakarta, tempat makan bebek kaleyo jakarta, menu bebek goreng bebek kaleyo
Mengapa Rumah Makan Bebek Kaleyo ini saya rekomendasikan sebagai tempat makan bebek yang enak di Jakarta? jawabannya adalah karena rasa bebeknya yang enak, gurih dan tidak bau bebek. Selain itu tempat makannya dengan desain meja kayu yang besar sangat nyaman untuk bersantap dan menikmati acara makan bersama teman maupun keluarga. Tak hanya itu, bila Anda kurang menyukai bebek maka di rumah makan Bebek Kaleyo tsb menyediakan menu ayam yang tak kalah enak dan berbagai aksesorisnya seperti sayur asem, tumis kangkung dan bunga pepaya, tempe dan tahu goreng, dimsum dan aneka sambal. Yang paling saya sukai adalah sambal mangganya yang asam, manis dan segar, rasanya mirip dengan rujak serut. Bila Anda kurang beruntung atau datang kesiangan maka Anda akan kehabisan sambal mangga yang enak ini.
daftar harga menu bebek kaleyo, harga paket termurah bebek kaleyo, harga bebek enak di jakarta
Untuk harganya? tenang saja tidak membuat kantong kamu bolong karena harga menu di rumah makan Bebek Kaleyo ini sangat terjangkau. Untuk menu lengkap paket bebek yaitu nasi, bebek dan segelas minuman teh tawar hanya dipatok 19900 rupiah saja.
tempat makan bebek enak di jakarta, tempat makan bebek kaleyo jakarta

tempat makan bebek yang enak di jakarta
Bila Anda ingin datang ke rumah makan Bebek Kaleyo ini, saya sarankan jangan pas jam makan siang atau pas jam makan lainnya, kalau bisa datang lebih pagi agar Anda masih mendapatkan kesempatan mencicipi sambal mangganya yang laris manis itu serta tempat makannya tidak terlalu ramai. Bila Anda datang pas jam makan siang atau makan malam maka siap-siap saja menunggu antrian tempat duduk dan antrian pelayanan.
Penasaran? silahkan langsung aja kunjungi rumah makan Bebek Kaleyo, tempat makan bebek paling enak di Jakarta. Selamat mencoba …
photo credit: kaleyo.com

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *