Cara Mudah Untuk Menulis Artikel SEO

Dalam kesempatan kali ini saya ingin berbagi pengalaman dan tips untuk anda,bagaimana cara mudah untuk menulis artikel seo itu ? dalam kaitan ini sebenarnya khusus bagi anda pemilik situs web dan blog sudah terampil dalam hal menulis. memang menulis akan terasa membosankan apabila karya tulis anda tidak mendapatkan apa-apa dari mesin pencari, namun bila karya tulis anda mempunyai dampak trafik yang cukup tinggi maka rasa bosan tidak akan terasa. untuk itulah kenapa menulis artikel seo itu sangat penting. Untuk menulis artikel seo yang harus anda lakukan adalah:
Cara Mudah Untuk Menulis Artikel SEO

Menentukan Kata Kunci

Kata kunci atau keyword adalah incaran yang pertama kali harus dilakukan untuk menulis artikel seo, sebab bila kata kunci tidak anda prediksi sebelumnya bukan tidak mungkin artikel seo yang anda buat, tidak akan pernah mendapatkan apa-apa dari mesin pencari. dalam pemilihan kata kunci sebaiknya prediksi hanya dua kata atau tiga kata ini tergantung dari persaingan, namun yang terbaik saat ini untuk menentukan kata kunci hanya dua sampai tiga kata karena dilihat dari tingkat persaingan 2 dan 3 kata mudah untuk di tembus dari pada satu kata. untuk itu prediksi lebih dalam untuk menentukan kata kunci sebelum menulis artikel seo.

Menempatkan Kata Kunci dalam Judul

Untuk langkah kedua terapkan kata kunci dalam judul ketika anda menulis artikel seo, pemilihan judul sebaiknya menggunakan kata-kata yang mudah dan kemungkinan judul tersebut sering kali dicari oleh pengguna internet. atau sering kali para blogger menyebut long tail keyword, sebagai contoh anda mempunyai keyword “info wisata” dengan kata kunci ini anda bisa apresiasikan dengan penggabungan beberapa kata misalnya “info wisata terkenal untuk tahun 2015” atau bisa juga “berikut ini info wisata paling lengkap”. dengan metode seperti ini selain akan sering membuat penasaran pengguna juga mempunyai daya tarik minat pembaca. itulah pentingnya menentukan judul dalam menulis artikel seo

Menebarkan Keyword Dalam Artikel SEO

Untuk yang terakhir adalah menebarkan kata kunci atau keyword dalam menulis artikel seo, untuk jumlah potensi keyword yang baik atau sering dikatakan keyword density yang baik adalah 2% sampai 3,5%. ini termasuk keyword ideal. anda bisa menerapkan semua kata kunci dan sebarkan secara merata dalam artikel seo. dengan melakukan hal ini anda sudah menulis artikel seo yang baik dan benar. dan tunggu bahwa artikel anda akan masuk dalam list halaman pencarian, paling tidak jika sudah anda terapkan postingan artikel seo yang buat bisa masuk 100 daftar halaman pencarian. ini sudah membuktikan bahwa anda sudah menerapkan beberapa kaedah seo dalam hal menulis. usahakan dalam menulis artikel seo itu minimal 300 kata.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *