Akhirnya Formasi Juri X Factor Indonesia Season 2 Terbentuk Juga!

Seperti yang teman-teman ketahui bahwa X Factor Indonesia Season 2 akan segera tayang di April 2015 ini. Audisi X Factor 2015 di berbagai kota besar di Indonesia telah selesai dilakukan namun masih saja ada yang kurang karena formasi juri X Factor Indonesia Season 2 masih juga belum diumumkan.

juri X Factor Indonesia Season 2, juri X Factor Indonesia 2015

Keberadaan seorang juri di acara pencarian bakat memang memberikan daya tarik tersendiri, komentar para juri lah yang sering ditunggu-tunggu dan memberikan masukan para penggemar acara pencarian bakat untuk memilih idolanya selain melihat prestasi atau performanya para peserta. Anda tentunya masih ingat istilah “rampok” di X Factor Indonesia 2013 lalu? Itulah salah satu jargon yang dikeluarkan oleh juri dan masih kita ingat sampai sekarang.

Nama formasi juri X Factor Indonesia Season 2 ini sempat tidak jelas setelah beberapa bulan terakhir terdengar kalau Anggun C Sasmi seorang artis asal Indonesia yang berhasil “go international” yang pernah menjadi juri X Factor Indonesia season 1 lebih memilih hengkang dari acara X Factor Indonesia 2015 karena banyaknya kesibukan seperti harus menyelesaikan album dan menjadi juri Asia’s Got Talent.

Bila Anda lihat di layar RCTI, 3 nama juri yang pernah menjadi juri X Factor Indonesia 2013 dengan melahirkan Fatin Shidqia Lubis sebagai pemenangnya, akan tetap menjadi juri acara ini. Tiga nama juri tsb adalah Bebi Romeo yang lebih dikenal dengan nama Papa Bebi, Rossa atau Teh Ocha, dan Ahmad Dhani.

Pertanyaannya sekarang siapakah juri ke-4 di acara X Factor Indonesia 2015 ini?

Pertanyaan tsb terjawab sudah, setelah kedua juri X Factor Indonesia Season 2 yaitu Bebi dan Rossa dalam acara Mega Konser yang disiarkan langsung oleh RCTI tadi malam menyebutkan seorang artis pria, masih muda, berwajah tampan dengan suaranya yang lembut itu akan menjadi juri ke-4. Ya betul Afgansyah Reza akan mengisi kekosongan juri X Factor Indonesia Season 2. Akhirnya formasi juri X Factor Indonesia Season 2 ini terbentuk juga.

Dengan masuknya Afgan sebagai juri acara ini tentunya membuat para pecinta musik semakin penasaran dengan acara ini, termasuk saya pribadi. Oke tunggu saja, acara X Factor Indonesia 2015 atau X Factor Indonesia Season 2 ini akan segera digelar di RCTI ..

Artikel Ala Urang ini dikenal, sbb :

juri exfactor indonesia -juri rising star season2 2016 rcti -juri x factor indonesia season 1 -juri x factor indonesia season 2 -nama juri x factor indonesia -

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *