Tahukah Anda..!! Rahasia SEO Untuk Tahun 2015

Sudah 2 bulan berjalan di tahun ini kita belum mendengar google meluncurkan perubahannya dan semoga saja mesin pencari raksasa ini tidak melakukan hal-hal yang tidak kita ingin. disini saya sedikit berbagi pada anda tentang rahasia seo untuk tahun 2015 ini. bila anda amati sejak bulan oktober 2014 dan terjadinya refresh algoritma penguin. trik seo yang tepat pada penulisan konten, entah anda sadari atau tidak. bahkan saya sempa uji coba untuk membuat situs dalam satu bulan terakhir tanpa memberikan backlink pada website tersebut dan hanya mengandalkan penulisan saja, mudah untuk mendapatkan peringkat. apa ini kebetulan atau tidak yang pasri setiap saya temui sasaran pasti membuahkan hasil. nanti anda akan lihat seperti postingan ini. bagaimana anda menemukan postingan saya ini yang mengulas tentang rahasia seo untuk tahun 2015. apakah di ranking atas atau bahkan hilang dari serp. yang pasti saya hanya sedikit berbagi tentang rahasia seo untuk tahun 2015 ini yang sebenarnya.
Jika beberapa waktu lalu saya menjelaskan dan mungkin saja anda membaca. namun jika belum membaca sebaiknya baca juga bagaimana cara menulis artikel seo itu. sebab penjelasan saya masih terkait dengan artikel saya yang dulu. ok… kita lanjut… berdasarakan beberapa kesimpulan tentang rahasia seo untuk tahun 2015 ini, saya pribadi memberikan kesimpulan yang harus anda lakukan adalah:
  1. Buatlah Kontan yang unik dan menarik serta fokus pada kata kunci, ini rahasia seo untuk tahun 2015 yang pertama.
  2. Bidik kata kunci yang paling umum dicari oleh pengguna, misalnya tentang “aplikasi android“, kata kunci ini akan sering diketik oleh pengguna.
  3. Rahasia seo berikutnya adalah tempatkan kata kunci dalam judul dan artikel. ini sangat penting, namun perlu anda ketahui bahwa kata kunci yang baik adalah 2% hingga 3,5% jika kurang atau lebih. silahkan anda cemas saja. sampai kapan pun artikel anda tidak akan muncul di serp.
  4. Selalu memberikan internal linking pada setiap anda membuat artikel, jika tidak memungkinkan buat eksternal link yang mengarah ke website yang mempunyai reputasi tinggi. ini secara signifikan akan mempengaruhi otoritas domain anda. dan ini salah satu trik rahasia seo untuk tahun 2015 ini.
  5. Hindari konten yang banyak mengandung plagiarism atau sering di katakan duplikat konten. anda bisa cek artikel anda sebelum anda publik di tool online plagiarism. ini salah satu rahasia seo juga.
  6. Dan yang terakhir untuk rahasia seo penutup artikel ini adalah sering memeriksa webmaster, lihat bagaimana cara google merayapi konten anda, dan seberapa baik spider bot sering masuk ke website anda.

Dengan melakukan beberapa langkah di atas anda sudah menggunakan rahasia seo untuk tahun 2015 ini. jika saya salah bisa anda pertanyakan hal ini di tab komentar postingan, jadi bagaimana pendapat anda tentang rahasia seo untuk tahun 2015 ini ?

Rekomendasi Link Artikel dari Sponsor:

loading...

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *