2 Cara Voting X Factor Indonesia 2015

Sejak pementasan babak Showcase dan Wildcard X Factor Indonesia 2015 yang ditayangkan kemarin malam 05 Juni 2015 di RCTI, Anda sudah dapat melakukan voting / pemilihan kontestan jagoan Anda agar dapat tetap bertahan di panggung X Factor Indonesia Season 2 agar keluar sebagai pemenangnya.
Ada yang berbeda dengan cara voting X Factor Indonesia 2015 ini. Pada X Factor Indonesia Season 1 maka voting dilakukan menggunakan sms dan telpon maka cara voting X Factor Indonesia 2015 ini dilakukan dengan menggunakan sms dan Google Vote. 
cara voting x factor indonesia season 2

Cara Voting X Factor Indonesia 2015 Menggunakan SMS

Caranya cukup mudah, Anda cukup mengetikan nama kontestan lalu kirim ke 95151 menggunakan SMS dari handphone Anda. Contoh bila jagoan Anda bernama Ismi maka ketik Ismi lalu kirim ke 95151.
Cara voting X Factor Indonesia 2015 ini cukup simpel namun Anda akan dikenakan biaya 2200 rupiah per sekali SMS termasuk pajak.

Cara Voting X Factor Indonesia 2015 Menggunakan Google Vote

Caranya tidak semudah cara voting X Factor Indonesia 2015 menggunakan SMS, namun bila Anda sudah terbiasa browsing dan menggunakan mesin pencari Google seharusnya tidak menjadi masalah.
Caranya cuku dengan masuk ke GOOGLE VOTE, Login ke Akun Google, klik http://www.google.co.id, lalu login ke akun Google Anda (seperti akun GMail), Search “”X Factor Indonesia Vote”” dan klik foto kontestan / finalis X Factor Indonesia 2015. Misalnya Anda mau mendukung Ramli maka pilih foto Ramli menggunakan akun Google Anda.

cara ngevote kontestan x factor infonesia 2015

Bila Anda pengguna ponsel berbasis android, saya yakin Anda sudah memiliki akun GMail yang digunakan untuk setting ponsel android Anda.
Anda diberikan kuota 20 suara setiap minggunya atau Anda hanya memiliki kesempatan 20 kali klik foto kontestan setiap minggunya.  Jadi gunakan hak voting Anda dengan bijak ya …
Cara voting X Factor Indonesia 2015 menggunakan Google Vote memang agak ribet namun cara ini tidak memerlukan biaya alias GRATIS kecuali paket internet yang Anda gunakan :).
Itulah 2 cara voting X Factor Indonesia 2015 yang dapat Anda gunakan untuk memilih kontestan favorit Anda. Ingat cara di at
Selain itu Anda dapat berpartisipasi menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diberikan oleh host X Factor Indonesia Season 2 melalui laman sosial media Google Plus X Factor Indonesia.

Rekomendasi Link Artikel dari Sponsor:

loading...

8 comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *