Desy Gagal Harus Tersungkur di Grand Final X Factor Indonesia 2015

Malam ini Jumat 04 September 2015,  X Factor Infonesia 2015 memasuki episode baru yaitu Grand Final. Seperti yang diutarakan oleh host Robby Purba minggu lalu bahwa pada episode kali ini, 3 besar finalis X Factor harus berjuang dan salah satunya akan ada yang dipulangkan di tengah acara bila mendapatkan hasil voting online maupun SMS terendah.
Untuk mengingatkan Anda hasil pertandingan minggu lalu silahkan baca Road to Grand Final X Factor Indonesia 2015.
Pada episode Grand Final X Factor Indonesia 2015 ini, semua juri tampil dengan formasi lengkap. Ketiga finalis X Factor harus bertanding dalam 3 babak atau mendapatkan 3 tantangan yaitu menyanyikan lagu diva dunia, menyanyi bareng / kolaborasi dengan mega bintang Indonesia, dan menyanyikan lagu kemenangan.
Pertandingan di malam Grand Final X Factor Indonesia Season 2 ini terasa sangat spektakuler, baik tata lampu, maupun koreografi yang digunakan oleh para finalis. Seperti biasa hasil penilaian ditentukan oleh hasil voting online melalui Google Vote dan SMS. Hasil voting minggu lalu dikumpulkan dan dijumlahkan dengan hasil voting malam ini. Finalis yang mendapatkan hasil voting online dan SMS terendah harus pulang sementara 2 finalis lainnya dapat melanjutkan performance nya dengan menyanyikan lagu kemenangan yang telah disiapkan sebelumnya.
Dan ternyata … langkah Desy terjegal di malam Grand Final X Factor Indonesia 2015 dan dengan kata lain Desy gagal memenangkan juara X Factor seperti yang diharapkan. Suara emas Desy tak cukup menaklukan tangan para juri pemirsa di rumah untuk memberikan voting yang lebih banyak padahal sebelumnya Desy pernah diselamatkan oleh Ayu Ting Ting sebagai juri tamu di Pertandingan Top 5 X Factor Indoensia 2015 loh ..
desy gagal di grand final x factor indonesia 2015
Untuk lebih jelasnya silahkan simak ulasan hasil pertandingan Grand Final, nama finalis dan judul lagu yang dinyanyikan.

Hasil Pertandingan X Factor Indonesia 2015, Jumat 04.09.2015

Juri: 
Dhani, Rosa, Afgan, Bebi
Babak 1: Menyanyikan Lagu Diva Dunia
1. JP (Jebe & Petty) – Paparazzi (by Lady Gaga)
2. Desy – Single Ladies (by Beyonce)
3. Clarisa – Fighter (by Christina Aguilera)
Babak 2: Kolaborasi dengan Mega Bintang Indonesia
1. JP feat Fatin Shidqia – Jangan Kau Bohong (by Fatin)
2. Clarisa feat Judika – Aku Yang Tersakiti (by Judika)
3. Desy feat Mulan Jameela – Karena Aku Pacarmu (by Mulan)
Hasil Voting Online dan SMS terendah : Desy
Dengan demikian Jebe & Petty dari kategori Group dan Clarisa dari kategori Girl yang berhak menyanyikan lagu kemenangan yang khusus dibuat untuk mereka.
Babak 3: Menyanyikan Lagu Kemenangan 
1. Clarisa – Hilang
2. JP – Over You
Nah siapa ya yang akan jadi pemenangnya akan ditentukan berdasarkan hasil voting di minggu ini dan minggu depan yaitu mulai Sabtu pagi ini jam 9 pagi hingga hari Jumat depan. Bila Anda tak ingin jagoan Anda kalah, dukung terus jagoan Anda dengan mengakses google.co.id lalu lakukan login menggunakan akun gmail, terus keting X Factor Indonesia 2015 voting, lalu klik foto jagoan kamu. Setiap pemirsa akan mendapatkan kuota 20 suara per minggunya untuk Google Vote ini.
Untuk mengingatkan Anda akan performance Top 2 Finalis X Factor Indonesia 2015 menyanyikan lagu kemenangannya silahkan dinikmati video youtube nya:
Kira-kira siapa pemenangnya ya ? Ikuti terus blog AlaUrang ini untuk informasi seputar X Factor Indonesia.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *