Siapakah Pemenang X Factor Indonesia Season 2?

Setelah semalam digelar acara Grand Final X Factor Indonesia 2015 maka rencananya Jumat depan 12 Septermber 2015 akan diadakan acara malam Final untuk menentukan siapa pemenang X Factor Indonesia Season 2 dan berhak mendapatkan hadiah rekaman sebesar 1 M. Hmm semakin penasaran ya …
Pada malam final X Factor Indonesia Season 2 maka kedua finalis yaitu JP (Jebe & Petty) dan Clarisa akan kembali bertanding dan membuktikan bahwa dirinya berhak menjadi pemenang X Factor Indonesia Season 2.
Tentunya Anda berharap jagoan Anda lah yang menjadi pemenang, tapi menurut saya JP memiliki kans yang lebih besar untuk menang. Ingin tahu apa saja alasannya?

JP Diprediksikan Menjadi Pemenang X Factor Indonesia Season 2

JP Diprediksikan Menjadi Pemenang X Factor Indonesia Season 2
Berikut ini adalah alasan-alasan yang menguatkan prediksi tersebut:
  1. JP bila dipanjangkan adalah Juara Pemenang seperti yang diungkapakan oleh Rossa kemarin.
  2. Suara JP yang unik sehingga setiap orang pun akan tahu bila JP menyanyi tanpa harus melihat video  / TV. Suara Jebe yang melengking dan suara Petty yang agak ngebas. Kolaborasi grup duo ini begitu harmonis dan selaras.
  3. JP bisa nge-rap dan pandai berimprovisasi, begitu pula dengan koreografinya.
  4. JP itu indo hehehe sorry bukan bermaksud SARA, tapi belum ada duo Indo di belantika musik Indonesia ini.
  5. JP paling memiliki faktor X sehingga tak heran bila pendukung JP semakin bertambah dari waktu ke waktu.
Itu alasan saya pribadi kenapa JP berhak menjadi pemenang X Factor Indonesia Season 2. Bagaimana menurut teman-teman?
Bila JP memang jadi pemenang X Factor Indonesia Season 2 itu artinya Rosa adalah juri yang berturut-turut dapat mengantarkan anak didiknya sebagai juara. Kerennnn …
Jangan lupa lakukan vote dari sekarang sebanyak-banyaknya dan dukung jagoan Anda agar jadi pemenang X Factor Indonesia 2015. Bila perlu gunakan akun google sebanyak-banyaknya, karena setiap akun memiliki kuota 20 suara setiap minggunya, gratis lagi selain pulsa internet. Lupa bagaimana cara melakukan voting online silahkan merujuk ke Cara Voting X Factor Indonesia 2015.
 

Artikel Ala Urang ini dikenal, sbb :

Jp menyanyi -

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *