Warung Sate Kang Maman Depan Detta Marina

Bila Anda sering melintasi jalan raya Jakarta – Bogor, saya yakin Anda sering melewati warung sate Kang Maman ini. Pasalnya warung sate ini buka dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam tak pernah sepi dari pembeli. Siapa sih yang tak penasaran ingin mencicipi juga bila melihat warung makan selalu penuh? Begitu pula dengan saya hehehe ..

Saya pertama kali makan di Warung Sate Kang Maman depan Detta Marina ini saat saya masih bekerja di pabrik sekitar warung makan tsb. Kebetulan waktu itu saya dapat jatah lembur mengawal tim yang sedang melakukan transfer teknologi pembuatan dari salah satu pabrik. Kesan pertama begitu menggoda .. ya walaupun saya bukan termasuk orang penggila sate, namun dapat saya pastikan kalau sate ayamnya sangatlah enak, dagingnya empuk, bumbunya pun terasa enak.

sate ayam enak di Warung Sate Kang Maman Depan Detta Marina
Konon Warung Sate Kang Mamang ini berlokasi di Gang Suci, namun sekarang pindah ke depan pabrik Detta Marina, bersebelahan dengan kantor polisi. Ituloh di daerah Gandaria, Perbatasan antara Cibubur dan Cimanggis Depok.
Suasana Warung Sate Kang Maman Depan Detta Marina
Beberapa tahun kemudian saat saya melewati daerah tsb, kebetulan saya sudah keluar kerja, saya pun ingin mencoba mencicipi lagi enaknya sate ayam di warung sate kang Maman depan Detta Marina. Saya lihat penataan warung sudah berbeda namun rasa sate ayamnya tetap maknyus ..

Sebetulnya bukanlah sate ayam yang menjadi menu andalan Warung Sate Kang Maman ini, namun infonya adalah sop kambing nya, namun berhubung saya tidak suka makan kambing, yah jadi maaf saja kalau tidak mencobanya. Tapi beberapa teman yang mencoba sop kambing dan sate kambing di warung makan ini tak pernah bosan untuk selalu membelinya.

sate dan sop kambing di Warung Sate Kang Maman Depan Detta Marina

Review Warung Sate Kang Maman Depan Detta Marina

Berikut ini hasil review berdasarkan hasil pengamatan saya:

  • Dari segi rasa, enak donk, Anda penggemar sate dan sop ayam ataupun kambing wajib nih mencoba aneka hidangan di sini.
  • Dari segi harga, warung sate kang Maman depan Detta Marina ini masih dalam batas wajar lah ya .. bila penasaran nih daftar menu beserta harganya.
Baca juga:  15 Fakta Menarik Mengenai Kopi Yang Mungkin Belum Anda Ketahui
Daftar Harga Warung Sate Kang Maman Depan Detta Marina

  • Dari segi tempat, memang agak sempit apalagi bila Anda membawa mobil, namun tenang saja karena ada tukang parkir yang sigap memarkirkan kendaraan Anda di sepanjang jalan raya Bogor. Tapi bila Anda ingin lebih tenang sih sebaiknya Anda makan di Warung Sate Kang Maman ini di malam hari saat perkantoran di sekitar warung makan sudah tutup. Selain itu karena penuhnya tempat makan menjadikan tempat makan ini kurang nyaman buat Anda berlama-lama di sini. Jadi bila Anda ingin diskusi yang panjang dan lebar sebaiknya cari tempat lain saja.

Itulah beberapa hasil review warung sate kang Maman yang dapat saya bagikan pada Anda semua. Semoga bermanfaat …

1 komentar

  1. Warung sate kang Maman, sebenarnya warung sate gang suci/sate pak Udin di samping pool mayasari bakti itu sama saja, kang Maman dahulu karyawannya, sekarang buka sendiri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *