Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2016 Dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris

Tiada yang lebih dinanti saat-saat menjelang pergantian tahun seperti sekarang ini. Bila Anda dapat merayakan momen pergantian tahun ini dengan orang terdekat mungkin akan lebih baik. Namun disisi lain, karena berbagai alasan, Anda tidak dapat merayakan momentum tsb maka tiada yang lebih baik selain kata ucapan selamat tahun baru 2016.

Baca juga: Apa Yang Dilakukan Saat Malam Tahun Baru?

Memberikan ucapan selamat tahun baru 2016 pun sebaiknya dilakukan untuk memperkuat silaturahmi, memberikan motivasi, membentuk harapan, memberikan doa, sehingga di tahun baru nanti semua akan lebih baik dibandingkan tahun sekarang.

Baca juga: Apa Resolusi Tahun Baru Anda?

Nah kira-kira apa saja ya kata ucapan selamat tahun baru 2016 yang dapat Anda kirimkan via sms atau instant messaging ke teman, saudara, ataupun kolega kita? Tenang saja, karena pada kesempatan kali ini, AlaUrang akan memberikan aneka inspirasi kata ucapan tahun baru yang dikemas dalam 2 bahasa, yaitu Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.

kata ucapan happy new year 2016
image credit: pixabay.com

Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2016 dalam Bahasa Indonesia

Berikut ini adalah beberapa kata ucapan tahun baru 2016 dalam Bahasa Indonesia yang dapat pilih:

1. “Semoga segala harapan terwujud, kesempatan datang menyapa, dan keberhasilan mampu dijemput di tahun 2016 ini”

2. “Jadilah cahaya dalam balutan kegelapan yang kelam, jadilah inspirasi yang mampu membuat perbedaan. Selamat tahun baru 2016!”

3. “Selamat tahun baru kawan, semoga tahun ini menjadi ajang pembuktian atas segala usaha yang kita lakukan sepenuh hati.”

4. “Jika kamu ingin terbang tinggi, maka satu-satunya yang kamu butuhkan adalah persahabatan. Selamat tahun baru untuk sahabat yang senantiasa mendorong kita menuju kesuksesan!”

5. “Kamu hanya hidup sekali? Itu salah kawan. Kita hidup setiap hari, untuk mengukir warna dan sejarah dalam setiap hidup kita. Selamat tahun baru dan ukirlah sejarah baru!”

6. “Gemerlapnya tahun baru takkan mampu menyaingi sinar senyum mu di hati ku. Happy new year sahabatku!”

7. “Aku selalu berharap semoga sang mentari senantiasa menyinari hatimu, kesuksesan selalu menyertaimu, dan kebahagiaan akan datang menjawab doa-doa mu di awal tahun ini”

8. “Kita tak bisa mengendalikan angin saat berlayar, tapi kita bisa menyesuaikan layarnya. Selamat berlayar, dan selamat menjemput takdir di tahun baru ini!”

9. “Karena setiap mata yang tertutup bukan berarti ia buta, dan setiap mata yang terbuka bukan berarti ia melihat, semoga kita mampu melihat setiap kesempatan yang membawa pada kesuksesan”

10. “Selalu ada harapan dan jawaban atas segala impian. Selamat tahun baru untuk para pemimpi”

11. “Apalah arti tahun baru jika tanpa semangat dan tantangan baru serta pencapaian dan kesuksesan.”

12. “Hati adalah kompas saat kita tersesat dalam roda kehidupan. Selamat tahun baru dan semoga kita senantiasa mengasah hati dan sikap”

13. “Hidup adalah kesempatan yang harus di ambil, jalan yang harus dilalui, dan teka-teki yang harus dipecahkan. Selamat memulai tantangan baru di tahun ini!”

14. “Jangan pernah menyerah dan temukanlah ribuan alasan untuk tetap berjuang menyambut awal yang baru.”

15. “Hadapilah nikmat dengan syukur dan musibah dengan sabar. Semoga di tahun ini kita mampu menjadi manusia yang bersyukur sekaligus penyabar”

16. “Dibalik kesabaran tersimpan benih-benih kebijaksanaan. Jadikan kesabaran sebagai awal memulai tahun yang baru”

17. “Hari ini adalah hadiah atas usaha kita kemarin. Semoga di tahun baru ini usaha kita akan semakin tinggi sehingga makin banyak kebaikan yang akan kita terima”

18. “Jangan sesali masa lalu, jangan mengkhawatirkan masa depan karena selalu ada harapan dan kemungkinan terbaik untuk awal yang baru”

19. “Apalah makna tahun baru tanpa disertai semangat dan optimisme baru. Selamat datang tahun baru, tahun yang penuh kebahagiaan, kesenangan, kesehatan, kesuksesan, dan kedamaian”

20. “Biarkan yang lalu menjadi kenangan dan pengalaman, karena masa depan masih menanti perjuangan dan kemantapan diri kita”

21. “Hidup adalah seni dalam menggambar dan tanpa penghapus. Selamat tahun baru dan jadikan masa lalu kita sebagai kenangan yang tak harus dilupakan”

22. “Tahun baru bagaikan membuka lembaran baru berupa kertas kosong, kertas yang akan kita tuliskan berbagai kata dan makna kehidupan yang akan datang”

23. “Jangan menunggu waktu yang sempurna sebab setiap saat adalah kesempurnaan bagi yang berusaha. Mari melangkah dengan semangat yang lebih menggelora dan tekad yang lebih membaja dalam mengawali tahun yang penuh makna”

24. “Hidup bukanlah perlombaan melainkan perjalanan yang harus dinikmati. Nikmatilah setiap perjalanan anda menuju tahun pembaharuan”

25. “Selamat tahun baru dan semoga hidup kita terbebas dari keraguan dan ketakutan, digantikan oleh keberanian dan kebahagiaan”

Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2016 dalam Bahasa Inggris

Bosan dengan kata ucapan selamat tahun baru pakai Bahasa Indonesia? Kenapa tidak coba Bahasa lain .. Ya, selain kata ucapan tahun baru dalam Bahasa Indonesia di atas, kami sajikan juga aneka ucapan tahun baru 2016 dalam Bahasa Inggris agar lebih berkesan dalam maknanya …

Aneka kata ucapan selamat tahun baru 2016 dalam Bahasa Inggris tsb, kami bagi dalam 3 bagian, yaitu kata ucapan selamat tahun baru yang diambil dari quote para tokoh ternama, kata ucapan tahun baru yang umum, dan kata ucapan tahun baru dengan karakter khusus yang cocok dikirimkan dalam bentuk SMS. Selamat menikmati …

A. Quote Ucapan Selamat Tahun Baru dari Para Public Figure:

1. “We will open the book. Its pages are blank. We are going to put words on them ourselves. The book is called Opportunity and its first chapter is New Year’s Day.” ― by Edith Lovejoy Pierce

Baca juga:  Serial TV King Suleiman Sedang Heboh Di Indonesia

2. “A year from now, you’re gonna weigh more or less than what you do right now.” – by Phil McGraw

3. “Cheers to a new year and another chance for us to get it right.” ― by Oprah Winfrey

4. “Tomorrow, is the first blank page of a 365 page book. Write a good one.” ― by Brad Paisley

5. “For last year’s words belong to last year’s language. And next year’s words await another voice.” ― by T.S. Eliot, Four Quartets

6. “New Year’s most glorious light is sweet hope!” ― by Mehmet Murat Ildan

7. “The new year begins in a snow-storm of white vows.” – by George William Curtis

8. “Your success and happiness lies in you. Resolve to keep happy, and your joy and you shall form an invincible host against difficulties.” – by Helen Keller

9. “Write it on your heart that every day is the best day of the year.” – by Ralph Waldo Emerson.

10. “If you asked me for my New Year Resolution, it would be to find out who I am.” – by Cyril Cusack

11. “I hope that in this year to come, you make mistakes. Because if you are making mistakes, then you are making new things, trying new things, learning, living, pushing yourself, changing yourself, changing your world. You’re doing things you’ve never done before, and more importantly, you’re Doing Something.” — by Neil Gaiman

B. Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2016

1. “Welcome New Year… We look forward to you.. A year of wonderful happiness ..A year of good health..A year of great success..A year of incredibly good luck..A year of continuous fun..A year of world peace..Happy New Year 2016!”

2. “Before the calendar turns a new leaf over, before the social networking sites get flooded with messages, before the mobile networks get congested, let me take a quiet moment out to wish you a wonderful, happy, healthy and prosperous New Year!”

3. “Everything about the future is uncertain, but one thing is for sure that God had already planned all our tomorrows, we just have to trust him today, I heartily wish a beautiful tomorrow for you and your family. Happy New Year 2016!”

4. “Just a new bloom spreads fragrance and freshness around… May the new year add a new beauty and freshness into your life. Happy New Year!”

5. “Lets pray for a year with new Peace and Contentment, new Fortune and Friends. God bless you through out 2016, have an unforgettable new year 2016.”

6. “This New Year I wish that God showers you with His choicest Blessings, Fate never takes you for a bumpy ride, Cupid strikes you with his sweetest arrow, Lady Luck bestows upon you health and wealth, your Guardian Angel keeps your mind alert and bright.”

7. “Wish you and your family a joyful, bright, healthy, prosperous and happiest new year ahead! Happy New Year!”

8. “Happy New Year. May the New Year bring to you warmth of love, and a light to guide your path towards a positive destination. May this new year brings all the crazy colors and fun in your life.”

9. “As this year is ending, I wish all the negativity and difficulties also end with this year and 2016 bring success and desired results for you. As the new year renews all the happiness and good tidings, hope the joyful spirit keeps glowing in the your heart forever! Happy New Year!”

10. “Happy New Year to you. Wish this year brings to the warmth of love and illuminates your path of life towards a positive direction.”

11. “New is the year, new are the hopes, new is the resolution, new are the spirits, and new are my warm wishes just for you. Have a promising and fulfilling New Year!”

12. “Wishing you beautiful moments, treasured memories, and all the blessing a heart can know. Happy New Year!”

Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2016 Dengan Karakter Spesial untuk SMS

___::__ .*”*.*”*.

/______ “+. _ .+”

|_|_[]__| ..:l-l-l-l-l:..

.ღღღ_††††_ღღღ.

Happy New Year

〇○°.:2016:.°○〇

U’ve

!’–.___.–‘! got a

i________i CARD.

Open it…

§«§«§«§«§«§«§«§«

§ H A P P Y §

§ NEW YEAR §

§«§«§«§«§«§«§«§«

☆HAPPY☆

★ \| / ★

。 NEW-YEAR 。

★。/|\。★

2016

Itulah beberapa kata ucapan selamat tahun baru 2016 yang dapat Anda pilih lalu Anda kirimkan pada orang-orang spesial di hati Anda, teman, sahabat, atasan, rekan kerja, ataupun kolega Anda.

Semoga tak hanya kata ucapan selamat tahun baru 2016, namun segala harapan dan impian Anda benar-benar terkabul di tahun depan, aamiin ..

Baca juga: Peluang Usaha Yang Menggiurkan di Malam Tahun Baru
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *