Tips Memilih dan Menggunakan Jasa Sablon Kaos

Memilih jasa sablon kaos yang bagus memang tidaklah mudah. Alasannya karena banyaknya pilihan. Ya, jasa sablon kaos di penjuru kota mulai banyak bermunculan untuk memenuhi kebutuhan pasar yang terus meningkat di antaranya adalah karena banyaknya permintaan kaos yang nyaman dipakai tetapi dengan model kaos yang unik dan tidak menyamai model kaos yang biasa ada di pasaran. Untuk itu para penjual jasa sablon kaos akan membuat model kaos dengan menggunakan aneka gambar dan warna sesuai dengan keinginan dari para pembeli / pemesannya.

Sebagai seorang pengguna jasa sablon kaos, maka Anda perlu memilih sekian banyak penyedia jasa tsb dengan harapan penyedia jasa tsb dapat membuat kaos sesuai pesanan dengan harga yang murah. Namun jangan biarkan Anda memilih penyedia jasa tsb dengan pertimbangan harga semata karena masih banyak faktor lain yang harus diperhatikan dalam memilih dan menggunakan penyedia jasa tsb. 

 
 
Tips Memilih dan Menggunakan Jasa Sablon Kaos
 

Tips Memilih dan Menggunakan Jasa Sablon Kaos

Berikut ini adalah beberapa tips yang perlu Anda pertimbangkan selain faktor harga:

1. Jenis Kaos Yang Akan Digunakan
Sebelum Anda membuat kaos maka pastikan dulu jenis bahan yang akan digunakan. Pilihlah jenis bahan yang nyaman digunakan, tidak panas, tidak mudah berubah bentuk saat proses pencucian dan pengeringan serta wana yang tahan lama atau tidak luntur. Salah satu bahan yang nyaman digunakan adalah katun combeb. Anda perlu memegang dan merasakan jenis bahan tsb.

2. Jumlah dan Warna Kaos Sablon
Jumlah dan warna kaos akan menentukan harga jasa sablon kaos. Prinsipnya adalah, semakin banyak jumlah kaos yang dipesan dan semakin sedikit warna yang digunakan maka harga kaos per satuan akan semakin murah. Jadi sebelum Anda melakukan pemesanan jasa sablon kaos sebaiknya diketahui dulu jumlah, warna dan desain kaosnya.

3. Tipe Sablon Yang Digunakan
Ada banyak tipe sablon kaos yang dapat Anda gunakan, di antaranya adalah “glow in the dark” atau menyala di kegelapan, sablon pigmen dan foam. , atau bahkan glow in the dark. Jika Anda ingin memiliki efek tipe sablon yang digunakan, tanyakanlah dulu pada penyedia jasa apakah efek tsb dapat digunakan pada kaos yang Anda pesan atau tidak merusak warna dan serat bahan yang digunakan.

4. Tempat Jasa Sablon Kaos
Agar tidak ada masalah dengan pesanan Anda, pilihlah tempat jasa sablon kaos yang terpercaya. Anda dapat bertanya pada teman, kolega atau keluarga yang pernah menggunakan jasa sablon kaos di suatu tempat untuk mendapatkan testimoninya.

Itulah tips memilih dan menggunakan jasa sablon kaos. Jangan lupa, bila Anda jadi memesan kaos pada penyedia jasa tsb, mintalah contoh bahan, termasuk desain dan warnanya sebagai bahan pembanding saat pesanan kaos Anda telah selesai sehingga Anda dapat membandingkan hasil sablon tsb memang benar sesuai dengan permintaan Anda.

Rekomendasi Link Artikel dari Sponsor:

loading...

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *