Ada Apa Sih di Pemda Cibinong Tiap Malam?

Jalan Tegar Beriman atau lebih dikenal dengan nama Pemda Cibinong tak lebih dari area perkantoran. Jalan inipun relatif sepi dan angkutan kota pun hanya lewat dari pagi sampai sore saja dan itupun jarang-jarang.
Dulu setiap minggu pagi sampai siang, jalanan ini sering digunakan untuk pasar kaget tapi kemudian ada larangan berjualan di daerah ini.
Tapi sekarang jalanan pemda ini selalu ramai tiap malamnya apalagi malam minggu. Jalur lambat di jalanan ini disulap menjadi tempat nongkrong, berjualan dan tempat makan-makan. Banyak terpal digelar di trotoar yang lumayan lebar menjadi tempat makan lesehan.

Aneka Lapak Kuliner dan Lesehan di sepanjang jalanan Pemda Cibinong
Berbagai barang dijual di sepanjang jalanan ini meliputi berbagai model pakaian, sepatu, sandal, aksesoris dan pajangan lainnya dengan harga miring, berbagai mainan anak-anak seperti komedi putar. Bahkan yang menawarkan tattoo pun ada loh. Dan yang pasti ga ketinggalan adalah berbagai lapak jajanan kuliner menarik dengan berbagai nama yang unik dan menarik, mulai kelas ringan sampai kelas berat seperti tutut agak waras, lumpia, seblak, siomay, kerak telor, mie rampok, aneka sosis bakar, nasi goreng, tempat makan seafood dsb. Menyusuri jalanan ini serasa berada di malioboro Jogjakarta :-).

Aneka Makanan di Salah Satu Gerai Sosis Bakar Yang diburu pembeli di Pemda Cibinong
Anda dapat berjalan kaki menyusuri jalanan ini atau menggunakan kendaraan pribadi. Tapi berhubung padatnya arus lalu lintas sebaiknya kendaraan diparkir saja di pinggir jalan atau dapat memanfaatkan tempat parkir yang sudah tersedia di cibinong city center atau cibinong city mall.
Bagi Anda yang tinggal di Cibinong, Depok atau Bogor, tidak ada salahnya menghabiskan malam minggu Anda di jalanan pemda cibinong. Ga punya duit atau lagi ga mau makan? Cukup nongkrong saja di trotoar menikmati lalu lalang dan hiruk pikuk di jalanan ini. Tempat ini dapat menjadi alternatif wisata yang murah bersama teman dan keluarga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *