Ada Yang Unik di Rising Star Tadi Malam

Rising Star Indonesia (RSI) Live Audition 2014 memang disiarkan langsung setiap hari Kamis dan Jumat jam 21. Walaupun audisi offline sudah ditutup tapi audisi online masih tetap dilakukan. Jadi teman-teman yang merasa memiliki bakat dan bisa bernyanyi yang unik silahkan kirimkan videonya ke RSI dan good luck yah …

Nah ada yang unik di acara Rising Star tadi malam karena kakak dan adik dari sang juri expert Judika ikutan juga live audition. Mereka ternyata mau mencoba keberuntungannya di dunia entertainment menyusul saudara mereka Judika yang telah sukses terlebih dahulu.

Penampilan Tiroy Sihotang dan Erick Sihotang memang memukau para pemirsa dan para expert Rising Star Indonesia. Kedua kontestan itu berhasil mengangkat layar interaktif raksasa. Namun ternyata Judika malah memilih tombol “No” saat penampilan Tiroy adiknya sendiri. Meski Tiroy Sihotang saudara Judika, tetapi Judika tak puas dengan penampilan Tiroy saat menyanyikan lagu dari band Mahadewa, Immortal Love Song. Meski demikian, Judika tak ragu memberikan komentar dan semangat untuk sang adik.

Tak kalah dengan Tiroy Sihotang, Erick Sihotang sang kakak dari Judika yang menyanyikan lagu I Don’t Wanna Talk About It milik Rod Stewart juga berhasil mengangkat layar interaktif raksasa. Kontestan Rising Star Indonesia itu lolos dengan mengantongi vote sebesar 91 persen. Mereka berdua melaju ke babak berikutnya menyusul kontestan Rising Star Indonesia sebelumnya.

Dan ketiga bersaudara ini ditantang untuk menyanyi bersama oleh sang host Boy William, menyanyikan lagu Batak ” O Duma” dan wow .. keren loh … 

Buat yang tadi malam belum melihat siarannya silahkan cekidot ya video di bawah 🙂

Baca juga:  Yang Harus Pulang Dari Babak Top 12 Rising Star

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *