Iklan Djarum Super 2014, Berselancar Menggunakan Kerbau!

Banyak cara yang dilakukan oleh suatu perusahaan untuk mempromosikan produknya, salah satunya dengan membuat iklan di televisi. Tentunya mereka berlomba membuat iklan yang menarik, unik dan cepat diterima oleh masyarakat.

Salah satu iklan yang menarik adalah iklan dari produsen rokok Djarum Super karena soundtrack nya yang enak dan ide klip berselancar di sawah menggunakan kerbau sangat menarik.

Walaupun baru pertama kali mendengar tapi irama lagu tsb langsung melekat di pikiran. Mau download lagu tapi tidal tahu judulnya rasanya gimana gitu… Untung ada aplikasi SoundHound, aplikasi gratis dari Google play store yang bisa menebak judul lagu

Dan cring .. Ternyata judul lagu soundtrack iklan djarum super selancar kerbau tsb adalah This Feelin’ yang dinyanyikan oleh Vincent Steele dari albumnya Epic Indie. Buat yang mau download lagunya silahkan langsung ke mbah google saja 🙂 atau dapat mencoba aplikasi android untuk download lagu.

Baca juga: Judul dan Lirik Lagu Iklan Susu Friso Gold

Buat teman-teman yang ingin melihat keunikan iklannya di YouTube dapat klik tautannya di sini: Iklan Djarum Super 2014 (My Life, My Adventure).



Note: Merokok tidak baik untuk kesehatan, jadi hindari rokok sekarang juga! 

Photo credit: YouTube.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *