Sudah Pernah Coba Tahu Keju?

Mungkin Anda pernah/sering mencoba tahu susu? Tahu susu yang terkenal adalah tahu susu lembang, yaitu adanya penambahan susu sapi pada campuran kacang kedelai saat proses pembuatannya. Lalu bagaimana dengan tahu keju?
Bila Anda belum pernah mencoba tahu keju, itu sama dengan saya sebelumnya. Saya baru tahu ada varian tahu keju saat tukang tahu susu lewat saat saya sedang lari pagi kemarin di Cibubur.
Penasaran dengan rasanya kemudian saya memutuskan untuk membelinya 1 pak yang berisi 10 pc tahu seharga 13000.
Setelah saya bedah ternyata tahu keju ini berisi parutan keju di dalamnya. Untuk rasa kejunya sebetulnya kalah dengan rasa tahunya, ya iyalah namanya juga tahu keju :-). Bila rasa yang dominan kejunya berarti keju tahu donk hihihi.
Tapi menurut saya pribadi, ide pembuatan tahu keju Ma’rup Cibogo Bandung ini sangat bagus untuk memberikan variasi dan memberika “added value” sehingga harga jual bisa naik dibandingkan tahu biasa.
Secara overall, rasa tahu keju Ma’rup Cibogo enak dan isi tahunya pun sangat lembut.
Penasaran untuk mencoba? Coba perhatikan saja tukang tahu yang lewat depan rumah, kali saja ada yang jual tahu keju.
Selamat mencoba …

3 komentar

  1. Iya betul Gan, ini bisa jadi salah satu prospek bisnis. Harganya 13 ribu / 10 pcs. Sepertinya bisa dikirim ke luar Bandung wong saya juga beli di Cibubur (Jaktim) kok hehehe

  2. Bismillah
    idzinkan sy berbagi info kpd para penggila kuliner asli Bdg khususnya penikmat tahuSutra & TahuSusu yg kami produksi diSentra tahu Cibuntu, Babakan Ciparay.
    info lengkap silahkan hub: 082114551252
    smg bermanfaat
    terimakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *