Yang Tereliminasi Dari Babak Big 10 Rising Star Indonesia 2014

Jumat malam ini tanggal 7 Nopember 2014, para peserta yang tergabung dalam 10 besar “Big 10” Rising Star Indonesia 2014 kembali bertanding agar dapat masuk ke babak “Super Nine”.

Seperti biasa, kontestan yang terpilih menyanyi di urutan pertama harus bernyanyi dengan layar raksasa terbuka sementara kontestan nomor urut 2 dst akan menyanyi dengan layar tertutup. Layar raksasa interaktif akan terbuka bila hasil voting dapat melebihi hasil voting terendah. Kontestan dengan nilai terendah harus pulang malam ini dan meninggalkan panggung rising star. Sementara 9 orang lainnya yang berhasil lolos akan masuk ke babak Super 9 Rising Star Indonesia 2014.

Lalu siapa yang tereliminasi dari panggung rising star dan siapa yang lolos? Yuk langsung saja simak hasil babak Big 10 berdasarkan hasil penilaian juri (Anda tentunya) dan expert (Ahmad Dhani, Bebi Romeo, Momo Geisha dan Judika).


Berikut nama peserta, judul lagu yang dinyanyikan dan hasil voting 10 kontestan dalam babak Big 10:

1. Mega Mauro (42-47thn) – The Edge Of Glory –> 79%
2. Hanin Dhiya (13thn) – Give Your Heart A Break –> 89%
3. Ghaitsa Kenang (19thn) – Saat Kau Tak Di Sini –> 87%
4. Reyna Qotrunnada (15thn) – For Once In My Life –> 83%
5. Bluesmates (23-30thn) – Love Song –> 85%
6. Talita Arsyta (17thn) – Say My Name –> 81%
7. CND (21-30thn) – Haven’t Met You Yet –> 66%  
8. Indah Nevertari (22thn) – Treat Her Like A Lady –> 92%
9. Evony Arty (26thn) – Teristimewa –> 86%
10. Sonny Saragih (15thn) – One Last Breath –> 87%

Bila Anda ingin memiliki lagu yang dinyanyikan oleh peserta, Anda dapat men-download langsung secara eksklusif di www.iTunes.com/risingstarindonesia.

Selamat untuk Bluesmates yang telah berhasil menjadi trending topic.

Dan yang tereliminasi malam ini dan harus pulang meninggalkan Rising Star adalah CND grup band 3 orang dengan 1 vokalis yang bernama Cheri, jangan patah semangat ya CND!, sementara nilai tertinggi diraih oleh Indah Nevertari, selamat ya Inev …

Itulah hasil rising star Indonesia malam ini, nama peserta yang tereliminasi dari Big 10, peserta yang lolos ke babak Super 9 dan judul lagu yang dinyanyikan.

Lalu siapakah yang harus pulang di babak Super Nine? Nantikan terus updatenya di blog AlaUrang.com atau tonton RCTI yang disiarkan langsung dari studio 9 RCTI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *